by

Alfamart Berikan Ratusan Perlengkapan Sekolah Dasar Dan SMP

BOGORONLINE.com-BOGOR CIBINONG

PT. Sumber Alfaria Trijaya sebagai pemilik jaringan Toko Ritel kembali memberikan kepedulian terhadap dunia pendidikan. Khususnya para pelajar Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP). Berupa sepatu sekolah sebanyak 200 pasang dan 200 set perlengkapan sekolah. Terdiri dari tas sekolah, buku tulis, alat tulis juga diberikan masker serta pencuci tangan (Hand Sanitizer).

Branch Manager (BM) Alfamart Bogor, Kristanto Inwahyudi mengatakan, semuanya itu diperuntukan untuk siswa siswi yang tidak mampu ketika kembali aktif memasuki dunia pendidikan, saat wabah Corona. Bersumber dari donasi pelanggan Alfamart yang dikumpulkan dari uang kembalian transaksi pelanggan. Saat berbelanja di toko Alfamart , yang kemudian Alfamart bekerja sama dengan Yayasan BMCI (Baghrul Magfiroh Cinta Indonesia).

“Untuk pengelolaan dana donasi pelanggan tersebut,” ujarnya.

Sambung Irvan Ganevan, Corporate Communication Alfamart menambahkan,
pembagian sepatu sekolah ditujukan untuk para siswa dan siswi sekolah dasar maupun sekolah lanjutan pertama yang tidak yang diterima dari Kota Depok dan Kabupaten Bogor. Dengan harapan nantinya ketika masuk sekolah, mempunyai semangat.

“Dalam belajar dan tidak lupa memperhatikan protokol kesehatan,” tambahnya.(rul)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed