by

Bupati Bogor Ade Yasin Apresiasi GP Ansor Soal Kegiatan Sosial Kemanusian

BOGORONLINE.com, CIBINONG – Bupati Bogor, Ade Yasin menghadiri pelantikan Pengurus Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda (PC GP Ansor) Kabupaten Bogor priode 2019-2023 bertempat di Gedung Tegar Beriman, Cibinong, Jum’at 18/12/2020.

Dalam momen tersebut Bupati Bogor mengucapkan selamat kepada para pengurus PC GP Ansor Kabupaten Bogor yang telah dilantik, semoga mampu mengemban amanah dan memanjangkan sebagai organisasi kemasyarakatan yang konsisten berjuang meningkatkan kualitas moral dan karakter umat serta sebagai sumber intelektualitas, kepemimpinan dan kearifan pemuda indonesia.

Tak hanya itu Ade Yasin menyampaikan, dirinya sangat mengapreasi berbagai kegiatan sosial kemanusiaan yang telah dilakukan oleh GP Ansor khususnya dalam penanganan pandemi Covid-19 sebagai wujud kepedulian dan aksi nyata GP Ansor untuk mencegah dan memutus penyebaran Covid-19 .

“Menghadapi tantangan, kompleksitas, dan ancaman yang dihadapi bangsa ini akibat pandemi, sudah seharusnya semua elemen bangsa bersinergi dan bersatupadu berdasarkan semangat gotong royong demi terciptanya ketahanan masyarakat dan tegaknya pancasila dan Negara Kesatuan Republik Indonesia,”katanya.

Ade Yasin menuturkan, kemitraan negara dengan swasta, masyarakat, termasuk ormas, sangat diperlukan dalam menangani berbagai masalah bangsa karena tantangan yang harus diatasi negara tidaklah sederhana, termasuk dalam menghadapi pandemi covid-19 seperti saat ini.

“Sumber daya pemerintah yang terbatas tidak dapat serta merta menjangkau seluruh elemen masyarakat. Untuk itu partisipasi semua pihak sangat kami harapkan, terlebih GP Ansor yang dalam sejarahnya ikut mendirikan negara, memiliki jangkauan dimana-dimana di seluruh Indonesia,”pungkasnya. (Mul/Diskominfo)

ARTIKEL REKOMENDASI

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *