Ketua SBC Prihatin Dengan Kabupaten Bogor

Cibinong – Ketua Sosial Busines Center (SBC) Muhamad Burhani mengaku Prihatin dengan tersiarnya berita tentang Operasi Tangkap Tangan (OTT) yang dilakukan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) (26-27/4). “Sebagai masyarakat Kabupaten Bogor, saya sangat kaget , prihatin dan kecewa mendengar kabar OTT yang dilakukan oleh KPK kepada Bupati Ade Yasin,” tuturnya.
Mantan ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) DPD Kabupaten Bogor ini mengaku , selama ini kinerja Bupati Bogor dengan Panca Karsa cukup baik, bahkan dirinya juga sangat berharap dengan dipimpin Ade Yasin , Kabupaten Bogor akan lebih maju pesat .
“Wajar dong kalonsaya menyimpan harapan yang lebih kepada Bu Ade untuk kemajuan ekonomi Kabupaten Bogor.” Tutupnya.

Sebelumnya diberitakan, Penindakan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menangkap Bupati Bogor Ade Yasin dalam Operasi Tangkap Tangan (OTT) yang dilakukan pada 26-27 April 2022. OTT dilakukan di wilayah Jawa Barat.
Dalam operasi senyap tersebut, tim KPK juga menangkap perwakilan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Jawa Barat.

“Benar, tadi malam sampai 27/4/2022 pagi KPK melakukan kegiatan tangkap tangan di wilayah Jawa Barat. Di antaranya Bupati Kabupaten Bogor, beberapa pihak dari BPK Perwakilan Jawa Barat dan pihak terkait lainnya,” ujar Plt. Juru Bicara Penindakan KPK, Ali Fikri, Rabu (27/4).

 

ARTIKEL REKOMENDASI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *