Ramaikan Bursa Balon Ketua Kartar Kota Bogor, Banu Bagaskara Berharap Kontestasi Berjalan Demokratis

BOGORONLINE.com – Pemilihan Ketua Karang Taruna tingkat Kota Bogor akan segera digelar dalam waktu dekat. Para tokoh muda berkesempatan untuk menakhodai wadah organisasi pemuda-pemudi yang terkenal aktif di bidang sosial dan kemanusiaan.

Sebut saja Banu Lesmana Bagaskara, tokoh muda Kota Bogor yang turut meramaikan bursa bakal calon Ketua Karang Taruna Kota Bogor tahun 2022.

Kepada wartawan Banu mengatakan bahwa langkah untuk maju sebagai bakal calon Ketua Karang Taruna adalah sebagai bentuk ikhtiar berbekal dukungan lisan dari empat kecamatan.

“Insya Allah saya berikhtiar maju untuk menjadi ketua Karang Taruna Kota Bogor dengan mengantongi dukungan secara lisan dari empat Kecamatan Pengurus Kota Bogor,” katanya, Rabu (13/4/2022).

Berbekal itu, ia mengaku optimis untuk lolos sebagai bakal calon ketua. Dengan begitu dirinya dapat mengikuti Temu Karya untuk unjuk skill dalam inovasi program kerja.

Banu Bagaskara sendiri memiliki motto dalam pencalonannya yakni “Bersatu Padu Wujudkan Aksi Sosial Nyata Pemuda Kota Bogor Melalui Karang Taruna”.

“Semoga dimudahkan dan bisa lolos syarat administrasi untuk bisa mengikuti Temu Karya jika syarat tersebut tidak mempersulit calon kandidat, sehingga kontestasi berjalan demokratis mengandalkan program,” pungkas Banu. (Hrs)

ARTIKEL REKOMENDASI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *