PPP Beri Sinyal Koalisi dengan Golkar di Pilkada 2024

 

 

Cisarua – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Bogor memberikan sinyal berkoalisi dengan Partai Golongan Karya (Golkar) di Pilkada Kabupaten Bogor 2024 mendatang.

 

Sekertaris DPC PPP Kabupaten Bogor, Usep Supratman mengatakan bahwa tidak menutup kemungkinan Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) tidak hanya untuk mensukseskan pemilihan presiden 2024 mendatang, tapi juga akan menguntungkan bagi Pilkada di Kabupaten Bogor, khususnya pada PPP dan partau Golkar.

 

“Kalau di pusat seperti itu (KIB), tapi Kalau (PPP) koalisi dengan golkar ya menang langsung. Kalau PPP kan siapapun kawan PPP, pasti PPP menang,” kata Usep usai menghadiri Rakerda DPD Golkar Kabupaten Bogor di Hotel Seruni, Jumat (24/6).

 

Namun, Usep mengaku koalisi untuk kemenangan Pilkada 2024 antara PPP dengan Golkar masih belum bisa ditentukan. “Politik kan perdetik bisa berubah, kita tidak bisa sampaikan sekarang,” katanya.

 

 

Sementara, Ketua DPD Golkar kabupaten Bogor, Wawan Hikal Kurdi alias Wanhay mengaku tidak menutup kemungkinan Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) itu dibawa ke Pilkada Kabupaten Bogor. Terlebih, jika KIB itu berhasil menjadikan sosok presiden 2024.

 

“Kemungkinan, saya yakin dan percaya ketika dua instrumen (Pileg dan Pilpres) itu bisa dilakukan dengan baik, pilkada bakal mudah,” katanya.

 

ARTIKEL REKOMENDASI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *