KNPI Parungpanjang Ciptakan Generasi Muda Untuk Masa Depan Yang Gemilang

 

PARUNGPANJANG – Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (PK KNPI) Kecamatan Parungpanjang memperhatikan kemaslahatan bagi generasi muda masa depan yang gemilang melalui program kerja tahun 2022.

 

 

Program tersebut diperuntukkan bagi siswa tingkat menengah atas se-Kecamatan Parungpanjang baik SMA, SMK, maupun MA. Acara tersebut digelar dari 16-21 Juli 2022 untuk mencegah pelajar terjerumus bahaya Narkoba dan pergaulan bebas serta terlibat tawuran.

 

“Setelah mengirimkan surat ke sekolah sekolah, Alhamdulilah disambut baik dari pihak sekolah dan program ini dari inisiasi ketua Bidang KNPI Parungpanjang,”ujar Ayya Susi Damayanti, ketua KNPI Parungpanjang, Rabu (20/07).

 

Ia mengatakan, pihaknya melaksanakan acara dengan serentak di setiap sekolah dengan cara berbagi tugas pengurus KNPI Parungpanjang, dengan memberikan materi bahaya Narkoba dan pergaulan bebas serta mencegah tawuran pelajar.

 

Menurut Ayya karena, semua meski sama-sama berperan dalam menjaga generasi bangsa untuk menjauhi hal tersebut agar masa depan mereka dan bangsa ini tidak hancur.

 

“Program ini merupakan awal pertama di kepengurusan saya, yang bertujuan agar generasi bangsa, menjauhi narkoba dari sosialisasi yang KNPI lakukan serta agar pemuda bisa memfilter diri untuk tidak melakukan pergaulan bebas,”paparnya.

 

Lebih lanjut Aya berharap, dengan program KNPI Parungpanjang peduli dengan generasi muda mudi di Parungpanjang, guna menciptkan generasi muda yang gemilang terhindar dari bahaya narkoba, tawuran dan pergaulan bebas.

 

“Dapat terjaga dari melakukan hal-hal negatif khususnya mencoba narkoba,, melakukan pergaulan bebas, tawuran sehingga generasi muda di Parungpanjang bisa menjadi pemuda pemudi hebat yang bisa meraih masa depan yang gemilang,”tandasnya.

 

Nadia salah satu Siswi SMA Negeri 1 Parungpanjang kelas sepuluh menyambut baik program KNPI Parungpanjang. Ia mengatakan, dengan mengikuti kegiatan ini bisa menambah wawasan tentang bahaya narkoba, dan pergaulan bebas itu apah.

 

“Saya sangat bertrimakasi untuk KNPI Parungpanjang, dengan adanya kegiatan ini saya bisa menambah wawasan. Semoga KNPI Parungpanjang sukses terus dan semoga kedepan mengadakan kembali kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat dan pelajar,”harapnya. (Mul)

ARTIKEL REKOMENDASI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *