by

Buntut Viralnya Video Oknum Pungli, Ketua MPC Pemuda Pancasila: Kita Cabut KTA nya kalau Anggota PP

Cibinong – Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Bogor, M Yunus PBA, menanggapi aksi oknum yang mengenakan pakaian Pemuda Pancasila  yang melakukan pungutan liar (pungli) di jalanan.

Informasi yang dihimpun, aksi tersebut dilakukan oknum anggota PP di Desa Pandansari, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor. Namun, Yunus memastikan akan menindak tegas oknum anggotanya tersebut.

“Dankoti dan Provos PP sedang meluncur, akan menindak oknum PP itu,” kata Yunus dihubungi wartawan, Kamis (18/8).

Dia pun menegaskan jika pihaknya akan mencabut Kartu Tanda Anggota (KTA) oknum PP tersebut jika terbukti benar hal itu dilakukan.

“Akan dicabut KTA nya kalau memang itu benar anggota PP. Tapi jika belum memiliki KTA PP, maka kami dari MPC PP dan segenap keluarga besar PP Kabupaten Bogor menyerahkan semuanya kepada pihak hukum dan diproses secara hukum yang berlaku. Banyak hal terjadi yang segaja ingin menjatuhkan nama baik Pemuda Pancasila,” jelas Yunus.

Sekedar informasi, aksi pungli yang dilakukan oknum anggota PP viral di media sosial. Dalam rekaman video yang beredar, oknum tersebut meminta uang kepada setiap pengendara yang akan melewati jalan yang diportal tersebut.

ARTIKEL REKOMENDASI

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.