Polsek Cisarua Sebut Kebakaran Terjadi pada Rumah Warga yang Dikontrakan ke Arab Puncak 

 

 

Cisarua – Kapolsek Cisarua, Kompol Supriyanto melaporkan kepada Polres Bogor terkait kebakaran yang terjadi di Desa Tugu Utara, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Senin (5/9) jam 18:00 WIB lalu.

 

 

“Assalaamualaikum ijin melaporkan pada hari Senin, tanggal 5 September 2022 sekitar jam 18.00 WIB di Kp. Sampay Rt. 01/03 Ds. Tugu Utara Kec. Cisarua telah terjadi peristiwa kebakaran pada bangunan rumah milik Bpk. Ahmad,” kata Supriyanto dalam laporannya yang diterima media.

 

 

Ia memaparkan, kejadian tersebut bermula saat mendengar kabar dari anak kecil yang berteriak dari lapangan dan mengabarkan telah terjadinya kebakaran. “setelah dilihat ternyata benar bahwa rumah milik Bpk. Ahmad tersebut sudah nampak terbakar api dibagian atas rumah,” paparnya.

 

Menurutnya, rumah Bapak Ahmad tersebut yang terbakar itu tengah dikontrakkan kenapa warga negara asing (WNA).

 

 

“Rumah tersebut dikontrakan kepada Sdr. Abu Salim (WNA asal Saudi Arabia), dan pada saat kejadian rumah tersebut dalam keadaan kosong sehingga sejauh ini belum diketahui pasti sumber api karena kondisi rumah dalam keadaan kosong / tidak terdapat aktifitas,” paparnya.

 

 

Supriyanto mengaku, dari kejadian tersebut tidak terdapat korban jiwa namun terdapat kerugian materi yang belum dapat diperkirakan.

 

 

“Api pun dapat dipadamkan oleh 4 unit Damkar dibantu Unsur Tripika dan warga. Demikian yang dapat dilaporkan dengan hormat kepada Komandan,” tukasnya.

 

ARTIKEL REKOMENDASI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *