MWC NU Sukaraja Bogor Gelar Halal Bihalal, Ini Kata Rois Syuriah AY Sogir

Sukaraja, BogorOnline.com – Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, menggelar Halal Bihalal pasca perayaan idul fitri 1444H/2023M, bertempat di Majelis Assogir jl jembatan dua nomor 48 RT 03 RW 01, Desa Cilebut Barat, pada Jum’at (5/5/23) siang.

Rois Syuriah MWC NU Sukaraja Bogor, Ust AY Sogir mengatakan, jika acara halal bihalal yang dilaksanakan oleh pengurus MWC NU ini sengaja digelar, dengan maksud untuk lebih mempererat jalinan tali silaturahmi antar anggota dan pengurus MWC NU Sukaraja Bogor, maupun dengan pemuka agama setempat.

“Halal Bihalal usai perayaan Idul Fitri biasa kami gelar secara rutin setiap tahunnya, yang tujuannya juga agar kita bisa saling memaafkan satu dengan yang lainnya,” kata AY Sogir kepada wartawan.

Pria yang kerap disapa Ustad Sogir ini menambahkan, dalam acara Halal Bihalal yang dilaksanakan pihaknya itu, bermotto “Wujudkan Harmoni, Saling Memaafkan Antar Sesama” dengan dihadiri oleh ust Abdul Halim, selaku ketua Tanfidziah, dan Mustasyar MWC NU Sukaraja yakni KH. Muhammad Mubasyir.

“Ada juga tamu undangan yang hadir yaitu, wakil ketua umum (Waketum) Himpunan Pengusaha Nahdliyin (HPN) bapak Den Bagus Catur yang juga merupakan kader dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Alhamdulillah saya juga patut bersyukur, di halal bihalal yang dimobilisasi oleh MWC NU Sukaraja bisa berjalan sesuai yang diharapkan,” tandas AY Sogir yang juga merupakan pengisi pengajian rutin malam Kamis di Majelis Taklim Al-Ikhbar PWI Kabupaten Bogor itu.

ARTIKEL REKOMENDASI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *