Pimpinan Ponpes Al-Qur’an Hidayatul Furqon Cilebut, Menggelar Syukuran Untuk Sang Anak Selama Dua Hari Berturut-turut, Ini Faktanya

Sukaraja, BogorOnline.com – Pimpinan Pondok Pesantren Al-Qur’an Hidayatul Furqon Desa Cilebut, menggelar acara syukuran khitanan bagi kwtiga putra kandungnya selama dua hari, bertempat di aula aula ponpes tersebut, di Jl. Kp. Warnasari, Perum Bukti Warnasari Endah, RT 02 RW 09 Desa Cilebut Timur, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor.

Pimpinan Ponpes Al-Qur’an Hidayatul Furqon Cilebut, H. Mulyadi mengatakan, jika giat khitanan yang disuguhkan berupa acara resmi dengan didirikannya tenda selayaknya resepsi pernikahan bagi para tamu undangan yang hadir.

“Alhamdulillah acara khitanan untuk putra kandung saya beserta istri (Siti Madinah) yang bernama Aa Zyan telah sukses terselenggaranya, saya ucapkan terima kasih para tamu undangan yang sudah meluangkan waktu untuk hadir ke acara syukuran untuk anak kandung kami ini,” ujar H. Mulyadi yang kerap disapa Kie Bewok kepada wartawan, Minggu 4 Juni 2023 dilokasi.

Kie Bewok menjelaskan, penyelenggaraan acara khitanan anak ketiganya yang dihelat selama dua hari atau sejak 3 sampai 4 Juni 2023 itu, mengundang sebanyak 3000 orang, yang dimaksudkan untuk mencerminkan rasa syukur yang tak terhingga dari tuhan yang maha esa kepada dirinya beserta keluarga maupun ponpes Al-Qur’an Hidayatul Furqon Cilebut tersebut.

“Acara khitanan anak saya yang ketiga ini sebagai wujud rasa syukur dan nikmat tak terhingga kepada keluarga saya dan Ponpes Al-Qur’an Hidayatul Furqon Cilebut yang diberikan oleh Gusti Allah SWT kepada kami sekeluarga,” ungkapnya.

“Dan semoga bagi para tamu undangan yang hadir diacara khitanan anak kami ini merasa senang dengan apa yang kami suguhkan selaku tuan rumah. Sementara untuk hiburan kami menyuguhkan berupa musik Gambus Asy Syakir,” tambah Kie Bewok.

Sementara itu, Ketua Karang Taruna (Katar Desa Cilebut Timur, Sahaludin alias Odeng yang hadir sebagai tamu undangan mengucapkan selamat atas dilakukannya khitanan anak ketig dari pimpinan ponpes Al-Qur’an Hidayatul Furqon Cilebut yakni Kie Bewok beserta yaitu Siti Madinah.

“Saya atas nama keluarga besar Katar Cilebut Timur, mengucapkan atas khitanan anak bontot kie Bewok. Semoga Allah memuliakan anak beliau, panjangkan lah umurnya, terangilah hatinya serta semoga menjadi anak yang soleh dan bisa membanggakan kedua orang tuanya kelak nanti, Aamiin Yaa Robbal Alamiin,” pungkasnya.

ARTIKEL REKOMENDASI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *