Auto2000 Area Bogor Hadirkan SUV All New Yaris Cross

BOGORONLINE.com – Auto2000 area Bogor resmi menghadirkan varian Sport Utility Vehicle (SUV) terbaru dengan harga yang sangat terjangkau. Yakni, All New Yaris Cross yang dibanderol mulai dari Rp351 juta hingga Rp440 juta.

Kendaraan urban cruiser lima penumpang ini memadukan kehandalan sebuah SUV di berbagai kondisi jalan raya dengan keunggulan kendaraan listrik hybrid bertenaga, efisien, hemat bahan bakar, dan rendah emisi.

“Auto2000 menghadirkan All New Yaris Cross yang dikembangkan untuk keluarga milenial di Indonesia. Medium SUV ini memiliki tampilan yang luar biasa dengan kabin yang kompak, luas, dan nyaman,” ungkap Herry Darma, Business Manager Auto2000 Area Bogor, kepada wartawan, Senin (3/7/2023).

Menurut nya, All New Yaris Cross juga menghadirkan mesin hybrid dengan tetap menawarkan fungsionalitas urban SUV.

Soal spesifikasi sendiri, kelebihan Yaris Cross adalah punya versi hybrid. Mesinnya menggunakan kode 2NR-VEX dengan kapasitas 1.500 cc hybrid yang pakai konfigurasi 4-silinder. Kemudian untuk baterai yang dipakai berjenis lithium-ion.

Selain itu, mobil ini juga dilengkapi electric parkir brake with auto brake hold. Blind spot monitor, rear cross traffic alert, hill start assist, vehicle stability control, parking sensor, dan teknologi lainnya.

Power back door with kick sensor menjadi modal penting untuk bersaing dengan kompetitor yang sudah dulu eksis seperti Honda HR-V dan Hyundai Creta.

Dari sisi konsumsi bahan bakar, Yaris Cross tipe bensin lebih irit dibanding kompetitornya, yakni 1 liter per 16 kilometer. Sedangkan untuk hybrid satu liter bahan bakar mampu digunakan untuk 30 kilometer.

Yaris Cross sendiri dibagi menjadi enam varian. Untuk yang menggunakan mesin bensin memiliki empat varian dan mesin hybrid dua varian. Khusus untuk versi bensin yang termurah dibanderol Rp351 juta untuk Yaris Cross 1.5 G MT.

Kemudian Yaris Cross 1.5 G CVT dibanderol Rp364 juta. Sementara yang termahal Rp407 juta khusus varian Yaris Cross 1.5 S CVT SS. Sementara untuk harga Yaris Cross Hybrid, mulai Rp440 juta.

Herry Darma menegaskan bahwa konsumen Yaris Cross juga diberi layanan after sales, yakni T-Care yang merupakan program gratis biaya servis termasuk jasa dan suku cadang hingga servis berkala selama 3 tahun.

“Selain itu, ada juga extended warranty 1 tahun, bila servis berkala tepat waktu,” kata dia menutup.

ARTIKEL REKOMENDASI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment