Selain Soal Cawapres, Achmad Ru’yat Ingatkan Anies Baswedan Soal Pemerataan Pemenangan Sampai dilantik

Daerah475 views

Bogor, Bogoronline.com – Ketua Bidang Pembinaan Wilayah (BPW) Banten, DKI Jakarta, dan Jawa Barat (Banjabar) DPP PKS, Achmad Ru’yat datang dan mendampingi langsung Calon Presiden (Capres) koalisi Perubahan (PKS, Nasdem, Demokrat) Anies Baswedan di Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Sabtu (22/07/2023).

Ditanya soal Calon Wakil Presiden (Cawapres) Anies Baswedan, Ru’yat mengatakan sebagaimana kesepakatan koalisi partai-partai bahwa tentang Cawapres diserahkan dan dipercayakan penuh kepada Capresnya.

“Harapan kami (PKS) tentu siapapun untuk menang dan kita percayakan kepada Pak Anies Rasyid Baswedan untuk menentukan, hak prerogatif Pak Anies,” ujarnya.

Disinggung soal 70 persen target suara buruh se-Bogor raya, Ru’yat menyebutkan bahwa PKS dalam posisi Cawapres dua kali sebelumnya Jawa Barat menang 70 persen tapi tidak dilantik.

“Makanya tadi saya bisikin Pak Anies, PKS pernah mengusung Capres sebelumnya dua kali dan menang 70 persen tapi tidak dilantik, mohon untuk adanya pemerataan pemenangan di seluruh Indonesia agar dilantik,” pungkas pria yang saat ini juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Jawa Barat.

ARTIKEL REKOMENDASI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *