Bogor Fest 2023 yang Dibiayai APBD, Diduga Jadi Ajang Kampanye Fadli Zon

Cibinong, BogorOnline.com – Event Bogor Fest 2023 yang dibiayai oleh APBD Kabupaten Bogor tahun 2023 senilai kurang lebih Rp 3,7 miliar, selain menjadi ajang bisnis kini diduga sebagai ajang kampanye dari seorang Fadli Zon dalam mempromosikan Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan untuk Pilkada 2024 mendatang.

Dimana, saat sebelum penampilan dari band Souljah bergenre Reage, host atau pembawa acara dipanggung utama festival tersebut memanggil kedua politisi Gerindra yakni Plt Bupati Bogor beserta Anggota DPR RI Fadli Zon tersebut.

“Assalamualaikum, sampurasun. Pertama-tama saya sangat bangga bahwa sekarang di Bogor sudah ada Bogor Fest yang begitu meriah seperti sekarang ini,” ujar Fadli Zon saat memberi sambutan didepan ribuan penonton yang hadir dihalaman panggung utama Bogor Fest, Jum’at (25/8/23).

Menurut pria berkacamata bulat itu, bahwa perhelatan Bogor Fest 2023 merupakan ajang silaturahmi dan interaksi warga Kabupaten Bogor.

“Dan juga kalau kita lihat ini, helaran untuk UMKM. Jadi mudah-mudahan bisa berlanjut bukan hanya di Kabupaten Bogor tapi ditingkat Kecamatan, Desa-desa setuju,” ungkapnya.

“Jadi jangan lupa nanti, pak Iwan maju lagi jadi Bupati didukung atau tidak?,” tanya Fadli Zon yang disambut sorakan ‘Dukung’ dari masyarakat yang hadir dilokasi.

Selain itu, masih kata Fadli, terpenting dalam perhelatan Bogor Fest 2023 pemerintah daerah setempat dapat terus memajukan ekonomi di Kabupaten Bogor.

“Dan menciptakan lapangan pekerjaan, dan juga masyarakat bisa terhibur, Bogor Fest luar biasa,” tegasnya.

Masih ditempat sama, Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan yang mendampingi kawan sejawatnya itu menyampaikan bahwa kedatangan anggota DPR RI itu tanpa adanya undangan khusus dari jajarannya tersebut.

“Beliau (Fadli Zon) tidak diundang secara khusus, beliau adalah anggota DPR RI wilayah Bogor. Terima kasih bapak Fadli atas kehadiran dan dukungannya, do’akan saya kalau Bogor Fest masih bisa diadakan kembali di tahun depan,” tukasnya.

ARTIKEL REKOMENDASI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *