Pengakuan Ibu-Ibu di Kampung Cijujung Bogor, Saat Lihat Anang Hermansyah Secara Langsung

Sukaraja, BogorOnline.com – Masyarakat kampung Cijujung, Desa Cijujung, Sukaraja, Bogor, yang didominasi kaum ibu-ibu, terlihat sangat antusias dan histeris lantaran wilayah tempat tinggalnya itu didatangi musisi papan atas ibu Kota yakni Anang Hermansyah, pada Sabtu (9/9/23).

Salah satu warga setempat, Manih (47) mengaku sangat senang dan gembira karena daerah tempat tinggalnya kedatangan artis terkenal suami dari artis Ashanty.

“Alhamdulillah bisa ketemu mas Anang secara langsung ditempat tinggal, belum pernah wilayah RT 04 RW 06 Desa Cijujung ini didatangi seorang artis terkenal dari Jakarta,” kata Manih saat ditemui dilokasi.

Ia mengaku, kegembiraannya itu tak hanya dapat melihat secara langsung seorang musikus Anang Hermansyah. Melainkan juga, dapat berfoto bersama dengan ayah dari empat (4) orang anak tersebut.

Selain itu, tak lupa dirinya mendo’a kan agar Bacaleg PDI Perjuangan itu dapat terpilih dan lolos menjadi seorang anggota DPR RI dari Dapil Kabupaten Bogor.

“Mudah-mudahan sukses bapak Anang, dan terpilih sebagai wakil rakyat di periode selanjutnya. Saya dukung bapak Anang, hidup bapak Anang,” ungkap Manih.

Lebih jauh ia mengungkapkan, jika keramahan dan ke kharismatikan  seorang Anang Hermansyah sangat berbanding jauh bila dirinya itu melihatnya dari layar kaca.

“Beda banget, lebih ganteng, lebih bersih orangnya ketimbang lihat di Televisi,” akunya.

Sementara itu, Anang Hermansyah menyampaikan apabila lolos menjadi anggota parlemen di Senayan itu, dia berjanji akan membawa kabupaten Bogor lebih baik dari saat ini. Selain itu juga, sambungnya, bagaimana ia dapat mengurai masalah dan keluhan dari masyarakat di Dapilnya nanti khususnya di Kabupaten Bogor.

“Memang kebutuhan masyarakat banyak sekali, tapi persoalan yang mendasarnya pasti disegi kesehatan, pendidikan, dan sistem jaminan sosial. Karena tak dipungkiri, ketiga persoalan itu lah yang masih menjadi fokus pemerintah Indonesia bagi seluruh masyarakatnya,” imbuh Anang.

Anang menjelaskan, dirinya yang nomenklaturnya sebagai pelaku seniman di Indonesia, pastinya dia akan membangun bagaimana kreatifitas Indonesia tersebut untuk menjadi sebuah leading sektor, serta lebih memperkenalkan kelebihan NKRI melalui industri seniman ditingkat dunia.

“Dan target suara ku pun tak muluk-muluk saat nanti di pemilu 2024 tiba. aku nggak nargetin berapa ya, kalau bisa sebanyak-banyak atau lebih dari pencalegan aku diperiode 2014-2029 sebanyak 53.559 suara,” tutupnya.

Sebelumnya, Musisi kondang Anang Hermansyah kembali menyalonkan diri sebagai Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR-RI daerah pemilihan (Dapil) Jawa Barat V Kabupaten Bogor.

Kali ini, pria yang merupakan ayah dari empat (4) orang anak itu maju sebagai anggota dewan pusat, melalui Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan.

Dimana, sebagai langkah awal dirinya mencalonkan anggota legislatif dengan menyambangi masyarakat di dapilnya, di Kamling Cijujung RT 04 RW 06 Desa Cijujung, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor.

Dalam kunjungannya Anang, dimaksudkan untuk mendengar secara langsung aspirasi dan harapan dari warga di dapilnya tersebut.

Terlihat, saat Anang Hermansyah datang dengan tim pemenangan maupun manajemennya itu mendapat sambutan histeris dari ibu-ibu di kampung Cijujung tersebut.

ARTIKEL REKOMENDASI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *