Didampingi Sang Istri, Caleg Anang Hermansyah Sapa Masyarakat di Dua Kecamatan Kabupaten Bogor

Politik, BogorOnline.com – Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI dari PDI Perjuangan Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Barat V Kabupaten Bogor, Anang Hermansyah melakukan kampanye di Desa Warujaya Kecamatan Parung, dan di Desa Kalisuren Kecamatan Tajurhalang, Kabupaten Bogor, pada Senin (11/12/23).

Dalam kegiatannya tersebut, Anang Hermansyah selalu didampingi istri tercinta Ashanty. Setibanya di lokasi, mereka disambut oleh ratusan warga yang sudah menunggu.

Pada kesempatan itu, Ashanty selalu mengingatkan Anang Hermansyah, apabila Anang diberi kepercayaan mewakili masyarakat Kabupaten Bogor menjadi anggota legislatif agar selalu memperjuangkan aspirasi warga Bogor.

“Tentunya selalu memberikan manfaat bagi orang banyak, sesuai pertama kali niat izin kepada keluarga mas Anang mencalonkan diri untuk berbuat baik lebih banyak,” ujar Ashanty.

Sementara itu, Anang Hermansyah mengatakan, anggota dewan adalah tempat untuk pengabdian. Anang pun sempat berdialog dengan warga yang hadir, dengan mendengarkan setiap aspirasi warga yang disampaikan kemudian menjawabnya.

Anang Hermansyah juga berjanji bila terpilih nanti akan kembali lagi ke tempat yang ia kunjungi, guna merealisasikan program yang sudah disampaikan ke masyarakat.

“Bila terpilih nanti, tentu saja saya akan kembali lagi ke sini untuk merealisasikan program yang sudah saya sampaikan. Nanti juga akan dibangun Anang Center. Giat hari ini juga sebagai bagian dari memenangkan Ganjar-Mahfud,” ucap Anang.

Selain itu, Anang mengingatkan masyarakat agar jangan Golput, dan jangan memilih karena uang. Karena menurutnya, lima menit pilihan di TPS akan menentukan nasib bangsa lima tahun ke depan.

“Jangan Golput, jangan memilih karena uang. Karena lima menit akan menentukan lima tahun ke depan,” terang Anang.

Kemudian Anang menyampaikan bahwa nantinya ia juga akan fokus terhadap sektor pendidikan, kesehatan, hingga Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

“Karena sektor tersebut yang langsung bersentuhan dengan masyarakat. Maka itu akan menjadi konsen saya ke depannya,” tandas Anang.

ARTIKEL REKOMENDASI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *