Warga Tlajung Udik Resah, Ada Toko Klontong Jual Miras

BogorOnline.com-Gunung Putri
Warga Tlajung Udik merasa gerah dengan peredaran minuman berkadar alkohol tinggi yang dijual secara terang-terangan oleh salah satu toko klontong yang berada di Jalan Raya Narogong, Desa Tlajung Udik, Kecamatan Gunungputri, Kabupaten Bogor.

Wahyu (30) warga RW 03 mengaku geram dengan adanya toko miras yang berada tidak jauh dari tempat tinggalnya musababnya, menurut Wahyu toko tersebut menjadi salah satu perusak generasi muda dilingkungannya.

“Iya itu toko cina dari pertigaan Griya bukit jaya tidak jauh bang parah ya jualnya terang-terangan pula,” kata Wahyu dengan geramnya.

Wahyu meminta kepada Pemerintah setempat untuk menindak toko tersebut agar tidak seenaknya menjual minuman keras dengan terang-terangan terpangpang di estalase toko tersebut.

“Coba aja Abang liat itu secara terbuka dia buka toko pas depan kasir ber jejeran itu minuman berbagai jenis,” kesalnya.

Terpisah Rapi (40) yang juga merupakan warga RW 03 meminta kepada para Aprat Penegak Hukum (APH), agar menertibkan warung klontong yang diduga menjual minuman keras.

“Ya saya minta kepada para penegak hukum atau semacamnya agar bertindak kan itu terang-terangan jualnya,” sebutnya.

Rapik juga berharap setiap pelaku usaha agar membuka usaha untuk dapat menjaga ketertiban lingkungan sebab, menurutnya rapik minuman keras dapat memicu kekerasan.

“Ngerih takutnya lagi pada nongkrong minuman kaya gitukan bikin orang gak sadar,” tandasnya.(rul)

ARTIKEL REKOMENDASI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *