Akumulasi Tiga Kecamatan Dapil IV, Heri Gunawan Unggul dari Caleg Partai Gerindra Lainnya  

 

 

Dramaga – Caleg DPRD Kabupaten Bogor dapil IV dari partai Gerindra, Heri Gunawan kembali meraih suara untuk menguatkan dirinya di posisi pertama dari caleg partai Gerindra lain.

 

Berdasarkan hasil rekapitulasi di Kecamatan Dramaga, Heri Gunawan mendapatkan tiga besar dari peraihan suara di Kecmatan tersebut. Ia meraih suara 911 dari masyarakat Kecamatan Dramaga.

 

Suara itu menguatkan Heri Gunawan untuk melanggeng menjadi anggota DPRD Kabupaten Bogor periode 2024-2029 dari dapil IV. Sebab, dari akumulasi Tiga Kecamatan, suara Heri Gunawan tetap unggul dari caleg lainnya.

 

Pleno di Kecamatan Tenjolaya, Heri meraih 1.122 suara dan sekaligus menjadi suara terbesar dari caleg Gerindra lainnya. Pun demikian di Kecamatan Pamijahan. Heri menang telak di Kecamatan Pamijahan dengan perolehan suara tertinggi yakni 5400. Sementara di Kecamatan Dramaga meraih 911 suara.

 

Dari total Tiga Kecamatan itu Heri Gunawan meraih 7.433 suara. Angka itu sekaligus menujukan bahwa Heri Gunawan menjadi Caleg Gerindra dengan raihan suara terbesar di Dapil IV.

 

Sementara di posisi kedua diraih oleh H. Rahmat Gunawan dengan raihan suara 4.470 di Tiga Kecamatan yang sama dengan Heri Gunawan.

 

Posisi suara terbesar ketiga dari Caleg Gerindra dapil IV Kabupaten Bogor diduduki oleh Incumment Nurjanah dengan suara total 3.715.

 

Ketua Bersama Heri Gunawan (BERGUNA), Jaya Sutisna menyebut bahwa dirinya dan Tim BERGUNA yakin bahwa kursi pertama partai Gerindra di dapil IV diraih Heri Gunawan.

 

“Sebab, tinggal pleno dua Kecamatan lagi. Kami yakin dari data yang kita miliki, Heri Gunawan bisa dapat kursi pertama partai Gerindra di Dapil IV,” kata Jaya.

 

Jaya memaparkan, suara masyarakat yang dipercayakan kepada Heri Gunawan terus dilakukan pemantauan oleh Tim untuk memastikan suara tersebut tidak kemana-mana.

 

“Tim terus kawal suara rakyat. Sebab, suara rakyatlah yang menghantarkan Heri Gunawan menjadi wakil rakyat dan mendengar serta merealisasikan apa yang rakyat butuhkan di kemudian hari,” papar dia.

 

Menurutnya, Tim BERGUNA tinggal menunggu total keseluruhan suara partai dan caleg Gerindra dapil IV untuk bisa mendapatkan dua kursi di DPRD Kabupaten Bogor.

 

“Target dua kursi harus kita raih kembali. Meski sudah terlihat Heri Gunawan mendapatkan kursi pertama, namun kita bantu untuk terus berupaya mendapatkan dua kursi di Dapil IV ini,” papar dia.

 

Jaya berterimakasih kepada tim yang telah bekerja keras berjuang dari masa kampanye hingga dengan pengawalan suara yang terus berlangsung.

 

“Tanpa tim yang solid, kita bukan siapa-siapa. Saya haturkan terimakasih kepada seluruh tim dan masyarakat,” papar dia.

 

Tak lupa, Jaya Sutisna juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada penyelenggara pemilu yang telah amanah dan menjalankan tugas dengan sebaik mungkin.

 

“Terimakasih banyak kepada penyelenggara pemilu yang adil dan jujur. Semoga dengan penyelenggara yang adil dan jujur, nilai demokrasi kita terus meningkat,” tutup dia.

ARTIKEL REKOMENDASI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment

  1. Selamat & sukses untuk team BERGUNA & masyarakat dapil 4 yg bekerja keras dan berhasil mengantar Kang Heri Gunawan menuju gedung tegar beriman semoga amanah aamiin