Atang Trisnanto Sampaikan Ucapan Terimakasih Kepada Bima dan Dedie

BOGORONLINE.com – Ketua DPRD Kota Bogor, Atang Trisnanto menyampaikan terimakasih kepada Bima Arya dan Dedie A. Rachim yang telah menjabat sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor periode 2019 – 2024. Ucapan tersebut disampaikan pada acara pisah sambut Wali Kota – Wakil Wali Kota dan PJ Wali Kota Bogor di Puri Begawan, Ahad (21/4/2024).

“Saya mewakili DPRD Kota Bogor mengucapkan terimakasih untuk kang Bima dan kang Usmar atas pengabdiannya di 2014-2019 dan terimakasih untuk kang Bima dan kang Dedie atas pengabdian dan kontribusinya yang begitu besar di 2019 -2024,” kata Atang.

Menurut Atang, dalam kepemimpinan 10 tahun Bima Arya di Kota Bogor, telah banyak perubahan baik yang terjadi dan berbagai catatan penghargaan yang ditorehkan.

Berbagai fasilitas layanan publik juga semakin membaik di Kota Bogor seperti hadirnya Mall Pelayanan Publik (MPP), selesainya revitalisasi Masjid Agung, pembangunan pedestrian ramah pejalan kaki, jembatan otista hingga alun-alun Kota Bogor.

Atang juga mengapresiasi kinerja Bima yang selalu responsif dalam menanggapi isu dan persoalan, namun tetap melaksanakan program secara strategis dengan pendekatan yang taktis.

“Terimakasih juga kepada kang Dedie atas kesabarannya, atas ketelitiannya dan menyelesaikan secara detail permasalahan yang ada. Komposisi yang pas walikota dan wakil walikota,” ujar Atang.

“Saya doakan semoga panjang umur, sehat selalu, dimudahkan dalam segala urusan, bahagia selalu bersama keluarga dan saya berharap kang Bima dan kang Dedie dapat melanjutkan pengabdiannya dengan skala yang lebih luas lagi,” tutupnya.

Sebelumnya telah diumumkan dalam rapat Paripurna DPRD Kota Bogor bahwa masa jabatan Bima Arya dan Dedie A. Rachim resmi berakhir pada Sabtu (20/4/2024). Untuk posisi PJ Wali Kota Bogor diisi oleh Hery Antasari, Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Jawa Barat.

“Selamat bertugas kepada Pj Walikota Bogor Pak Hery Antasari. Semoga dimudahkan dalam menjalankan amanah dengan baik. Semua warga Kota Bogor tentu akan mendukung dan membantu dengan sepenuh hati”, pungkas Atang. (Advetorial)

ARTIKEL REKOMENDASI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *