DPC PKB Kabupaten Bogor Buka Penjaringan Bacalon Bupati Bogor

 

Cibinong – DPC PKB Kabupaten Bogor resmi membuka penjaringan atau pendaftaran bakal calon Bupati Bogor periode 2024-2029 untuk bertarung di pemilihan kepala daerah (Pilkada) November mendatang.

Ketua DPC PKB Kabupaten Bogor, Edwin Sumarga menyebut penjaringan atau pendaftaran bakal calon Bupati Bogor itu terbuka untuk umum, baik kader partai maupun calon di luar partai PKB.

“Kita buka untuk umum, baik kader partai maupun calon di luar partai PKB,” kata Edwin Sumarga, Kamis 25 Apil 2024.

Ia memaparkan, penjaringan atau pendaftaran bakal calon Bupati Bogor itu sudah dibuka sejak tanggal 20 April 2024. Hingga saat ini, sudah ada lima calon yang mendaftar untuk menjadi Bupati lewat partai PKB.

Edwin menyebut, PKB memiliki potensi besar untuk meraih kursi Bupati Bogor dengan berkaca pada perolehan kursi DPRD pada Pileg kemarin.

“Di pileg, kursi kita bertambah menjadi satu fraksi. Sehingga, tidak menutup kemungkinan, kemenangan juga kita raih di Pilkada,” papar dia.

Menurut dia, PKB juga membuka ruang diskusi dengan partai lainnya untuk menggabungkan kekuatan dalam memenangkan calon yang diusung dari PKB.

“Kita buka komunikasi dengan siapapun dan dengan partai mana pun untuk menguatkan kemenangan kita di Pilkada nanti,” tutup dia.

ARTIKEL REKOMENDASI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *