Keluarga Besar Sekber Wartawan Bogor, Adakan Bukber Puasa Ramadhan 1445 H dan Santuni Anak Yatim

BOGORONLINE.COM – Sekretariat Bersama (Sekber) Wartawan, mengadakan Buka Bersama (Bukber) puasa ramadhan 1445 H, di hari ke-27 sekaligus menyantuni anak yatim, yang bertempat di Kantor sekretariat forum keprofesian tersebut, Kelurahan Tengah, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, pada Minggu (07/4/2024).

Ketua umum Sekber Wartawan Bogor, HRM. Danang Donoroso mengungkapkan, bukber Puasa ramadhan yang dilaksanakan forum yang dikomandoinya itu merupakan agenda rutin yang kerap dilaksanakan jajarannya tepatnya saat penghujung bulan puasa Ramadhan.

“Alhamdulillah kita masih diberi kesehatan dan umur, sehingga kita bisa kembali melaksanakan Bukber pada hari ini. Yang mana, merupakan agenda rutin sekber tepatnya di penghujung bulan puasa,” ujar Danang, dilokasi acara.

Menurut dia, giat ini sengaja dilakukan yang tujuannya sebagai sarana untuk lebih mempererat jalinan silaturahmi antar wartawan yang tergabung dalam Sekber Wartawan Bogor tersebut.

“Tujuan dari di gelarnya bukber puasa ramadhan ini, selalu untuk berkumpul bersama serta bisa lebih mempererat lagi rasa kekeluargaan antar sesama anggota Sekber Wartawan,” terangnya.

Lebih jauh Danang mengimbau, dengan telah diselenggarakannya Bukber puasa Ramadhan 1445 H, diharapkan bisa lebih mensolidkan antar anggota disetiap menjalankan tugas profesinya sehari-hari.

“Saya harapkan, untuk rekan-rekan wartawan yang tergabung di sekber Wartawan saya harapkan bisa lebih solid saat menjalankan tugas profesinya sehari-hari. Saling sapa, kalau bertemu dilapangan saat meliput dilapangan,” tandasnya.

Sementara, hadir dalam acara itu Calon Legislatif (Caleg) terpilih periode 2024-2029 dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Daerah Pemilihan (Dapil) Kabupaten Bogor 1, Achmad Yaudin (AY) Sogiri, beserta para punggawa wartawan senior yang kerap meliput di wilayah Bogor Raya.

ARTIKEL REKOMENDASI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *