Nama Dedi Aroza Terus Dapat Dukungan dari Kader PKS dan Ulama Untuk Maju Jadi Bupati Bogor

Daerah315 views

Bogor, Bogoronline.com – Nama Dedi Aroza yang juga ketua DPD PKS Kabupaten Bogor semakin menguat untuk maju jadi calon Bupati Bogor untuk kontestasi Pilkada 2024.

Dukungan tersebut datang dari Ketua DPC PKS Kecamatan Megamendung Asep Buldan.

Dirinya menyebutkan bahwa Dedi Aroza adalah sosok yang amanah, dekat dengan masyarakatnya dan akrab dengan ulama.

“Sepanjang saya kenal, beliau orang yang low profile dan humble. Selama menjadi dewan contoh masih suka naik ojek, bawa motor sendiri, saya rasa hal-hal sederhana seperti itu yang mengantarkannya jadi dewan 2 periode di DPRD Kabupaten Bogor,” tukas Asep kepada awak media, Selasa (30/04/2024).

Asep Buldan menambahkan, dalam PKS sebagai kader mengikuti arahan dari Dewan Syuro, jadi calon bupati sesuai dengan amanat Mukerda salah satunya adalah memunculkan kader sebagai cabup atau cawabup.

“Kita akan dukung habis- habisan sampai kemenangan milik PKS di kabupaten Bogor, jangan sampai kejadian tahun 2014 PKS hanya sebagai pendukung aja. Ustad Dedi jelas kader dan harus di dukung semua wajib hukumnya ya, bukan sunah lagi,” kata Asep Buldan.

Dari pihak ulama, Dwi Sulaksana selaku Kepala pondok pesantren Al-Hijrah, Kabupaten Bogor juga mendukung penuh Dedi Aroza agar maju sebagai Bupati Bogor di Pilkada 2024.

“Beliau adalah Ketua DPD PKS Kabupaten Bogor, sosoknya pemberani, kita harus dukung penuh,” tandas Dwi.

ARTIKEL REKOMENDASI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *