Pemdes Tanjungsari Kabupaten Bogor Gelar Halal Bihalal

BOGORONLINE.com, TANJUNGSARI – Pemerintah Desa (Pemdes) Tanjungsari, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Bogor menggelar Halal Bilhalal. Beserta Staf dan tokoh masyarakat, Kepala Desa (Kades) Tanjungsari Japar Maulana, S. Farm. memimpin langsung acara tersebut di Aula Kantor Desa Tanjungsari, Selasa (16/4).

Kades mengatakan, dalam acara halal bihalal, saling memaafkan jika ada kesalahan. Karena, sebagai manusia, tidak luput dari kesalahan, baik disengaja atau tidak.

“Sebagai kades, baik pribadi maupun keluarga, saya minta maaf kepada seluruh warga Tanjungsari khususnya para staff desa atas kesalahan yang disengaja atau tidak. Karena, sebagai manusia, sadar betul, tidak ada yang tidak punya salah,” kata Japar dalam sambutannya.

Dengan hikmah Halal Bihalal kata dia, dirinya menghimbau kepada seluruh perangkat desa agar lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Sebagaimana tugas pokok, fungsi dan keberadaan pemdes sebagai pelayan masyarakat.

“Yang terpenting dalam melayani, selalu jalin komunikasi diantara rekan kerja agar tidak terjadi kesalahpahaman saat bertugas melayani masyarakat,” tegas Japar.

Sementara Sekdes Tanjungsari Dedi Riswan sebagai perwakilan staf desa, juga mengucapkan hal yang sama. Atas nama staf desa, dirinya memohon untuk dimaafkan.

“Kami juga menyadari selama ini masih banyak kekurangan dalam melayani masyarakat. Karena itu, atasnama staf desa, mohon maaf yang sebesar-besarnya,” tandas Dedi.

Lang”

ARTIKEL REKOMENDASI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *