Kamry Botim Dukung Sepak Bola, Antar Kadus Di Wanaherang

BogorOnline.com-GUNUNG PUTRI

Komunitas Anak Muda Rachmat Yasin (Kamry) Bogor Timur (Botim) support pertandingan sepak bola antar Kadus se-Desa Wanaherang, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, untuk ajang menjalin silaturahmi, pada Minggu (26/5/24).

Pertandingan yang dilaksanakan di lapangan sepak bola Desa Wanaherang, diikuti oleh 5 tim dari masing-masing Kepala Dusun (Kadus) dan Pemerintah Desa (Pemdes) Wanaherang.

Kordinator Camry Bogor Timur Malik Maulana Ibrahim mengatakan, tujuan dari turnamen sepak bola antar Kadus di Desa Wanaherang ini untuk menjalin silaturahmi. Menurutnya Camry Bogor timur akan selalu mensupport kegiatan yang berbentuk positif.

“Kita akan selalu mensupport kegiatan kegiatan yang ada dimasyarakat, khususnya di Bogor timur, seperti yang sekarang dilaksanakan di Desa Wanaherang mengadakan pertandingan sepak bola antar Kadus, untuk menjalin silaturahmi masing-masing Kadus,” ucap Malik Maulana Ibrahim kepada wartawan.

Selanjutnya Ia berharap, dengan adanya kegiatan-kegiatan berbentuk positif, mudah-mudahan bisa menjungjung sportivitas yang tinggi dimasyarakat.

“Harapan saya kegiatan seprti ini harus terus didukung, untuk bisa menyatukan masyarakat, sebagaimana yang tadinya kalau ada pertandingan sepak bola dimasyarakat selalu ada keributan, mudah-mudahan dengan ada kegiatan seprti ini, tidak ada lagi keributan dimasyarakat,” harapnya.

Sementara Kepala Desa Wanaherang, Heri Sadewo menyambut baik pertandingan sepak bola yang diselenggarakan antar Kadus, semoga pertandingan ini bisa menjadikan silaturahmi antar masyarakat juga.

“Alhamdulillah pertandingan ini berjalan dengan baik, pemain maupun penonton bisa menjungjung tinggi sportivitas. Dan saya juga mengucapkan terimakasih kepada tim Camry Bogor timur yang sudah mensupport jalannya pertandingan sepak bola ini berjalan dengan lancar tanpa ada kendala,” ungkapnya.

Dalam pertandingan sepak bola antar Kadus di Desa Wanaherang, sebagai juara pertama diraih oleh Kadus 4 setelah melawan Kadus 3 melalui adu pinalti.(rul)

ARTIKEL REKOMENDASI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *