Dealer Honda Internusa Cibinong, Berbagi Kurban Ke Warga Sekitar

bogorOnline.com-CIBINONG

Idul adha merupakan momen untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.Hari raya Idul Adha merupakan puncak ibadah haji sedangkan bagi yang belum mampu mengerjakan ibadah haji, maka berkurban menjadi salah satu cara mendekatkan diri kepada Allah SWT saat hari raya Idul Adha. Management Honda Internusa Cibinong Nazalillah Paramita mengatakan Berkurban menjadi amalan utama dihari raya Idul Adha dengan cara melakukan penyembelihan hewan kurban.Idul Adha mengajarkan nilai-nilai pengorbanan, keikhlasan, kesabaran, ketaatan, dan nilai berbagi sekaligus terdapat perintah untuk menyembelih hewan kurban dan melaksanakan ibadah haji yang wajib dilaksanakan bagi yang memiliki kemampuan dari segi finansial maupun fisik.

“Dihari raya Idul Adha tahun ini kami dealer mobil  Honda Internusa Cibinong melaksanakan pemotongan hewan qurban sebanyak 5 kambing,” ujarnya.

Masih Nazalillah menambahkan, pemotongan hewan qurban di lakukan di beberapa tempat diantaranya di halaman Honda Internusa Cibinong,yayasan Cahaya Madani Indonesia Citeureup dan Warga lingkungan Karang Asem Barat.

Selanjutnya ia menambahkan, seperti tahun-tahun sebelumnya, selepas penyembelihan hewan qurban di halaman Honda Internusa Cibinong akan diadakan jamuan dan ramah tamah bersama semua karyawan Honda Internusa Cibinong.

“Dengan harapan perusahan ini menjadi lebih semakin solid dan berharap perusahaan ini dapat terus berdiri dan bermanfaat bagi warga sekitar,” tambahnya.(rul)

ARTIKEL REKOMENDASI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *