by

Pemkot Bogor Mencari Dua Kepala Dinas

BOGORONLINE.com, Kota Bogor – Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor tengah melaksanakan seleksi terbuka untuk jabatan kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) dan Dinas Perumahan dan Pemukiman (Disperumkim).

Ada 10 Pegawai Negeri Sipil (PNS) mendaftarkan diri. Yakni enam orang untuk posisi menjabat di Bappeda, dan empat orang pada Disperumkim. Hal ini tercantum dalam pengumuman nomor 009/PANSEL.JPT-Bgr/2021 tentang Peserta yang Lolos Dalam Seleksi Administrasi pada Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemkot Bogor tahun 2021.

“Sesuai dengan pengumuman itu. Ada 10 orang yang lolos seleksi administrasi,” kata Kepala Bidang Formasi Data dan Kepangkatan pada Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Bogor Elyis Sontikasyah kepada awak media, Rabu (31/3).

Keenam orang untuk jabatan kepala Bappeda, antara lain Arham Rivai (Fungsional Statistisi Ahli Madya BPS Provinsi Kalimantan Tengah), Oki Tri Fasiasta (Kabid Layanan e-Government Diskominfo Kota Bogor), Sumartini (Kabid Perlindungan Sosial Keluarga dan Penanganan Fakir Miskin Dinsos).

Kemudian, Sekretaris Bappeda Rudi Mashudi, Kabag Protokol Komunikasi Pimpinan Rudiyana dan Kabag Administrasi Pembangunan Setda Kota Bogor Tyas Ajeng Fitriani.

Sedangkan empat pejabat untuk kepala Disperumkim, yakni Sekretaris Kecamatan Tanahsareal Adhitya Buana, Camat Bogor Barat Juniarti Estiningsih, Sekretaris Disperumkim Lorina Darmastuti dan Kabag Umum Setda Kota Bogor Yadi Cahyadi.

Setelah tahapan ini, kata Elyis, uji kompetensi yang akan dilaksanakan pada 6 April mendatang. Berikutnya, Penulisan Makalah pada 7 April serta Presentasi Visi Misi dan Wawancara akhir dengan panitia seleksi pada 17 April 2021.

“Lalu diserahkan kepada wali kota setelah mengurucut jadi tiga besar, setelah diseleksi oleh Pansel,” terangnya. (Hrs)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *