by

Menghadapi Warga Bandel Anggota Koramil Tetap Persuasif

BOGORONLINE.com, SUKAMAKMUR – Penyebaran covid-19 yang telah masuk ke wilayah pinggiran, membuat satgas Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor semakin memperketat pemeriksaan warga yang melintas. Sehingga terkadang harus mengambil tindakan tegas seperti memutar balik pengendara yang tidak jelas tujuannya.

“Dalam melaksanakan tugas, kami tetap persuasif menghadapi warga masyarakat. Padahal, sudah sering diingatkan agar menerapkan prokes demi keselamatan bersama, tapi masih ada saja yang membandel,” kata Batuud Koramil 0621-09/Sukamakmur, Peltu Yudi Juwantoro mengulangi laporan Anggota Koramil Sertu Suganda, Senin (23/8) melalaui sambungan telephon.

Ditambahkan, agar warga masyarakat lebih memahami akan dampak penyebaran covid 19, pihaknya tidak henti-hentinya memberi himbauan. Terutama penggunaan masker jika melakukan kegiatan diluar rumah.

“Anggota satgas selalu mengingatkan warga masyarakat agar selalu memakai masker. Karena dengan masker, penyebaran virus corona dapat tersendat. Kalau ada yang tidak membawa masker, kami langsung membagikan,” pungkas Yudi. (soeft)

ARTIKEL REKOMENDASI

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *