by

Achmad Ru’yat Hadiri Pelantikan Satgas DPD PKS Purwakarta Dengan Prokes Ketat

Purwakarta, Bogoronline.com – Ketua Bidang Pembinaan Wilayah Banten, Jakarta dan Jawa Barat (Banjabar) DPP PKS, drh. H. Achmad Ru’yat, M.Si menghadiri pelantikan Satgas DPD PKS Purwakarta di hotel Ciwareng In, Kabupaten Purwakarta, Minggu (17/10).

Dalam acara tersebut, Achmad Ru’yat yang juga Wakil Ketua DPRD Jabar mendukung penuh gelaran acara DPD PKS Purwakarta serta dengan tegas menjaga protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19.

“Hadiri pelantikan Satgas DPD PKS Kabupaten Purwakarta, tetap jaga stamina agar sehat selalu,” tuturnya.

Ketua DPD PKS Purwakarta, Moch Arief Kurniawan pun menjelaskan terkait acara tersebut dimana DPD Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat semakin agresif membidik momentum politik di 2024, yakni Pemilu Legislatif dan Pilkada Bupati. Beberapa perlengkapan partai pun dibentuk untuk memuluskan semua target politik tersebut.

PKS pun membentuk Satgas Rekrutmen dengan target dapat membidik kader baru, tidak hanya semata mengonsolidasi kader yang sudah ada.

Kader sebagai basis dari PKS dengan tugas merekrut sebanyak-banyaknya anggota PKS dengan kader baru.

“Selain itu, juga dibentuk Satgas Pemenangan Daerah Pemilihan (Dapil). Dengan satgas ini bisa melakukan langkah-langkah secara maksimal di dapil masing-masing,” kata Arief.

Dengan adanya satgas ini evaluasi bisa lebih mudah dan menangkap setiap isu yang berkembang, baik skala nasional atau lokal untuk ditangkap di dapil masing-masing.

Perlengengkapan lain, yakni Satgas Covid-19. Menurut Arief, pemerintah belum memberikan aba-aba berhentinya Covid-19.

Meskipun PKS beroposisi, namun dalam penanganan pandemi secara terus menerus ikut serta dalam penanganannya.

Terakhir Satgas Pemenangan Desa yang lebih mengedepankan bagaimana program-program PKS bisa berjalan di setiap desa. Satgas ini lebih mengedepankan koordinasi kinerja.

ARTIKEL REKOMENDASI

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *