SUKSES!! Musyran dan Pemilihan Kepengurusan baru PR.IPM SMA Muhammadiyah Cileungsi

Bogor online-Sabtu – Ahad 11-12 Februari 2023 bertepatan 20-21 Rajab 1444 H SMA MUHAMMADIYAH CILEUNGSI telah mengadakan pemilihan kepengurusan baru PR IPM SMA MUHAMMADIYAH CILEUNGSI untuk masa bakti 22/23. Pemilihan ini diadakan melalui rangkaian acara Musyran ( musyawarah ranting) dengan sistem voting online (menggunakan web) pada hari kedua Musyran. Kegiatan tersebut dimulai pada pukul 07.00 WIB berlangsung dengan tertib dan lancar.

Adapun 15 kandidat calon formatur nantinya yaitu : Dandy syahfie, Naura Salsabila, Fathiya Hanin, Farah Aulia, Hafidz Pramudya, Rosiana Puspa, Dimas Agung, Karerina Putri, Ardina Fitria, Nayla Tsania, Shafa Salsabila R., Astrid Athalillah, Halizah Nur, Syifa Azahra, Khalisya Nayra. Proses pemungutan suara dilaksanakan dari pukul 13.00 WIB s/d pukul 16.00 WIB kemudian dilanjut dengan rekapitulasi suara.

Berdasarkan hasil rekapitulasi terdapat 9 vote teratas yang akhirnya terpilih menjadi formatur atau pengurus baru PR IPM SMA Muhammadiyah Cileungsi. 9 orang siswa siswi tersebut adalah 1. Dandy syahfie 2. Hafidz Pramudya 3. Fathiya Hanin 4. Shafa Salsabila R 5. Dimas Agung 6. Karenina putri 7. Rosiana Puspa 8. Farah Aulia dan yang terakhir ke 9. Naura Salsabila.Dengan demikian ke 9 siswa siswi tersebut akan menjadi ketua umum, sekretaris umum, bendahara umum dan ketua 7 bidang yang ada di PR IPM SMA Muhammadiyah Cileungsi.

Rakanda Robby Muhammad Mustafa selaku perwakilan dari MPK PCM Cileungsi memberikan pesan kepada para siswa-siswi terpilih
“Selamat atas terpilihnya ketua umum yang baru dan jika kalian menyadari kata kata yang disampaikan oleh ketua umum yang baru yaitu ‘mohon kerjasamanya untuk satu periode ke depan’ itu betul betul apa yang ingin dia sampaikan, sebuah kalimat yang benar benar tulus berasal dari dalam hatinya maka dari itu kalian semua tolong bantu ketua umum yang baru dan juga untuk kaka kaka demisioner jangan tinggalkan adik adiknya bantu adik adiknya apabila sedang butuh bantuan”

Naskah : Naura Salsabila

ARTIKEL REKOMENDASI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *