Penipuan Libatkan Anak Anggota DPRD Jabar Muamar Torik Pertanyakan Tidakan Polisi

Headline, Hukum1.2K views

Bogor – Salah satu korban penipuan get rich, Muamar Torik, Telah melaporkan anak Anggota DPRD Jawa Barat RHT , bernama Rully Harsa Tanaya, tanggal 19 Oktober 2021, Nomor : STBL/B/830/X/SPKT/POLRESTA BOGOR KOTA/POLDA JABAR. Dengan tuduhan tindakan PENGGELAPAN Yang dilakukan terlapor. “Kami sudah melapor dua tahun lalu, tetapi blm ada tindakan penangkapan yang dilakukan aparat.” Ujar Muamar Torik kepada wartawan, Minggu (19/3) .

Muamar Torik, pelapor Tidakan Dugaan penipuan yang dilakukan oleh Anak Anggota DPRD Jawa Barat RHT

Muamar torik…salah satu korban penipuan get rich…mengucapkan selamat ulang tahun yg ke 2 tahun atas kasus ini berjalan dan tdk ada penangkapan kepada pelaku..

Muamar Torik mengungkapkan, bukan hanya dirinya yang menjadi korban investasi bodong yang didalangi oleh Rully Harsa Tanaya. Tetapi ada ribuan orang yang menjadi korban penipuan.

Terlapor Rully Harsa Tanaya

“Bukan hanya saya yang melaporkan Rully, tetapi seluruh korban sudah melapor, tetapi blm ada tindakan apapun dari aparat.” Kata Muamar Torik.

Modus penipuan ini, masih sama kata Muamar Torik, Mirip seperti kasus yang sedang ditangani Mabes Polri seperti binomo dan investasi bodong lain nya.

Muamar Torik berharap, kasus ini bisa di tangani serius oleh pihak Mabes Polri “ saya siap menampung korban penipuan untuk di kordinir.” Tutupnya. (Tim)

ARTIKEL REKOMENDASI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *