Mempercantik Rumah Dengan Unsur Binatang

bogorOnline.com

Dikutip dari salah satu media online nasional, menyukai binatang tidak harus dengan memeliharanya. Binatang tersebut masih bisa dihadirkan dalam bentuk yang lain. Seperti apa aksesori dan benda lain yang didesain menyerupai binatang merupakan salah satu pilihannya.

Desain benda seperti lampu atau aksesori berbentuk binatang tentu dapat menjadi hiasan yang menarik. Sesuatu yang barangkali belum tentu akan digunakan oleh orang lain. Membawa nuansa segar dan unik ke dalam interior ruang.

Celengan berbentuk binatang barangkali bukan hal yang baru. Namun, dengan desain dan material yang berbeda dari yang biasanya ada, celengan tersebut tidak hanya dapat berfungsi untuk menyimpan uang, tetapi juga hiasan yang cantik untuk meja belajar atau kerja dalam ruang.

Lampu mini berbentuk puppy, siapa yang tidak ingin? Bentuknya unik dengan detail yang menarik. Lampu tersebut dapat menjadifocal point, meja dan interior pun mendapat tampilan yang segar.

Side lamp yang satu ini bentuknya atraktif dan terasa sangat modern. Perpaduan antara material dan cahaya yang dihasilkan juga dapat menarik perhatian orang yang melihatnya.

Hiasan dinding, pernah melihat kepala biantang dijadikan hiasan dinding? Tidak perlu takut, kepala tersebut kini didesain dengan cantik dan hadir sebagai aksesori yang tak boleh dilewatkan!

Desk lamp dengan desain dan tampilan visualnya, lampu ini dapat sekaligus menghias meja kerja atau belajar di rumah. Sosok binatang hadir dengan siluet yang bercahaya dan berdiri di atas sebuah concrete. Bukan pilihan yang saah tentunya untuk meja di rumah.(rul)

ARTIKEL REKOMENDASI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *