Guru Bahasa Inggris SMKN Cariu Bule Tulen

Cariu, bogoronline.com-Tidak banyak yang mengetahui kalau guru bahasa inggris di SMKN Cariu ternyata Bule Tulen, Jennifer Mcardle. Wanita belia ini berada di Indonesia atas kerjasama Pemerintah Amerika Serkat dengan Peace Corp.

Jennifer mengatakan bahwa dirinya sudah Dua tahun berada di SMKN Cariu sebagai tenaga pengajar. Pemerintah Amerika Serikat menunjuk dirinya sebagai tenaga guru untuk mata pelajaran Bahasa Inggris

“Saya senang dengan murid-murid disini, semua semangat dan selalu ceria. Hanya, suka malu-malu untuk tampil,” kata Jennifer disela-sela Boling Bupati Nurhayanti, Rabu (13/4).

Menurut dia, dalam melaksanakan tugasnya sebagai guru, dirinya menemukan kebanyakan murid karena malu sehingga terkesan kurang percaya diri. “Hanya itu saja yang saya rasakan dalam memberikan pelajaran” tandasnya.

Salahsatu murid Kelas 11 Jurusan Audio Dandis mengatakan bahwa keberadaan Jennifer sangat membantu dalam pelajaran Bahasa Inggris. “Untuk saya, sangat membantu, mudah dimengerti. Karena pengantar materinya campur, Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia” singkat Dandis. (Yusuf)