Ini Dia Rahasia Kemenangan Barcelona Terhadap Atletico

bogorOnline.com
Dilansir dari salah satu media online nasional, Barcelona memetik kemenangan saat menghadapi Atletico Madrid di leg pertama babak perempat final Liga Champions. Tampil di Estadio Camp Nou, Rabu (6/4/16). Barca menang dengan skor 2-1.

Dalam laga tersebut, Los Blaugranasempat tertinggal di menit 25. Namun Barca bangkit ketika pertandingan memasuki paruh kedua. Mereka membalikkan keunggulan lewat gol Luis Suraez menit 63 dan 74.

“Saat menghadapi Atletico, Anda harus memiliki tempo permainan yang baik. Anda harus pandai mengontrol bola dan mengendalikan jalannya pertandingan. Kami memang gagal melakukan itu di babak pertama. Tapi di babak kedua, para pemain lebih menikmati pertandingan. Mereka bisa menekan Atletico hingga ke area penalti,” ucap pelatih Barca, Luis Enrique.

“Saya senang dengan kinerja para pemain. Mereka tampil dengan kepercayaan diri yang bagus. Kami harap bisa melanjutkan penampilan seperti ini saat leg kedua digelar di (Stadion) Vicente Calderon,” tambahnya.

Leg kedua digelar 14 April 2016. Jika ingin lolos ke semifinal, Barca tinggal mempertahakan keunggulannya. Tapi jika kalah 0-1, Barca harus melupakan fase empat besar sebab Atletico akan unggul dalam hal produktivitas gol tandang.(rul)