Kapolres Bogor Kota Gelar Buka Shaum Bersama

Kota Bogor – bohoronline.com

Momentum bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini, umat Islam berlomba – lomba dalam mendapatkan pahala, tak terkecuali dengan jajaran Kepolisian Resor (Polres) Bogor Kota. Polres menggelar buka shaum bersama insan Pers beserta penyandang Disabilitas, di sekretariat Rumah Disabiltas Jl. Kedongdong, Perumahan Vlila Citra Blok C4 No 5, RT 02/05, Kelurahan Tegal Gundil, Kecamatan Bogor Utara dengan mengambil tema Kegiatan ‘JALIN SILATURAHMI INSAN PERS, KAUM DISABILITAS DAN POLRES BOGOR KOTA’.

Kapolres Bogor Kota, AKBP Andi Herindra mengatakan, banyak hikmah yang bisa di peroleh dari kegiatan silaturahmi ini, secara pribadi dirinya mensyukuri telah diberikan kesehatan dan kesempurnaan secara fisik oleh Allah SWT. Meski begitu, belum tentu dirinya lebih mulia bila dibandingkan dengan kaum disabilitas di mata Allah.

“Saya belum serajin dari teman-teman (Disabilitas, red) untuk melangkahkan kaki ke masjid, tadi pun saya mendengarkan ada yang mengaji, hati saya sangat ter enyuh sekali, sampai-sampai saya merinding mendengarnya,” kata Andi usai, Senin (27/6/16).

Untuk itu Kapolres mengajak kegiatan serupa jangan sampai dilaksanakan bertepatan dengan bulan Ramadhan saja maupun menjelang lebaran.

“Kita siap mendukung kapan saja kegiatan silaturahmi ini di laksanakan,” ungkapnya.

Andi menambahkan, Polres Bogor Kota juga akan memfasilitasi kaum disabilitas dalam pengurusan dan pembuatan SIM D.

“Saya lihat diantara penyandang disabilitas ini, banyak yang memiliki kelebihan, bisa menginspirasi dan memotivasi terhadap mereka yang diberikan kesempurnaan secara fisik, jangan patah semangat dan kecil hati,” pungkasnya.(bunai)

Comments




Leave a Reply

Your email address will not be published.