Warga Desa Buanajaya Berterimakasih, Mulyadi Datang Semua Beres

Tanjungsari, bogoronline.com- Kisruh antara masyarakat Desa Buanajaya dengan perusahaan pengelola Tempat Pemakaman Bukan Umum (TPBU) Pt Naga Sakti, Heaven Memorial Park (HMP) yang berujung aksi demo beberapa waktu lalu, akhirnya tuntas.

Itu setelah salahsatu sosok yang ditugaskan PT Naga Sakti HMP, H. Mulyadi menjadi mediator sekaligus pengambil kebijakan lapangan melakukan pendekatan persuasif kepada masyarakat. Sehingga keinginan masyarakat Desa Buanajaya terjawab dalam satu Memorandum of Understanding (MoU) antara perusahan dan pemerintah desa.

“Kami masyarakat Buanajaya sangat berterimakasih atas kehadiran pak haji Mulyadi. Karena dengan kebijakan yang dikeluarkan, masyarakat bisa reda dalam aksinya,” tegas salahsatu warga Buanajaya Angga Dita Erlangga kepada bogoronline.com, Senin (27/6/16) di Buanajaya.

Selain MoU yang sudah ditandatangani dengan pemerintah desa, lanjut Angga, pihak perusahaan saat ini akan membagikan sembako kepada warga di beberapa desa yakni, Desa buanajaya, Antajaya, Sirnarasa dan Sirnasari.

“Semua ini karena kegigihan pak Mulyadi dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat. Saya selaku warga mengucapkan terimakasih kepada perusahaan atas perhatiannya kepada kami warga Buanajaya” pungkas Angga. (Yusuf)

Comments


TAG


Leave a Reply

Your email address will not be published.