HUT ke Enam Hotel Sentul 8 Banjir Hadiah

Sentul – bogoronline.com – Agustus 2016 adalah bulan keberuntungan bagi Hotel Sentul 8, selain mendapat anugrah Penghargaan Pembayar Pajak Terbaik oleh Bupati Bogor. Di Ulang tahunnya yang ke – 6, ditengah bisnis perhotelan yang sedang menurun, Hotel Sentul 8 masih bisa bertahan.
Keberhasilan itu, menurut General Manager Hotel Sentul 8 Aan Rohanah Jamhar tida terlepas dari kerja keras para karyawannya dalam memberikan pelayanan maksimal kepada para tamu.
“Karena keberhasilan ini kita raih dengan bersama, maka kita rayakan Hut Hotel Sentul 8 yang ke – enam ini dengan penuh kebersamaan, dengan memberikan apresiasi kepada para karyawan teladan,” Ujar Aan Rohanah. Kepada Harian Metropolitan, Selasa (30/8) kemarin.
Apresiasi kepada karyawan tersebut, Aan Rohanah berharap bisa menjadi motivasi bagi mereka untuk meningkatkan kinerja sehingga ber evek kepada perusahaan yang semakin meningkat.
“Kami berharap dengan Hut yang ke enam ini, Hotel Sentul 8 akan semakin berjaya,” harapnya.
Acara Hut ke Enam Sentul 8 tersebut, Dimulai dengan acara Syukuran, setelah itu berbagai lomba dan ditutup dengan peyerahan penghargaan kepada pegawai teladan dan menebar hadiah kepada peserta lomba. (die)

Comments




Leave a Reply

Your email address will not be published.