Warga Kinan City Meriahkan HUT RI Ke 71

bogoronline.com – Menjelang peringatan Dirgahayu kemerdekaan RI ke 71 Tahun, masyarakat perumahan kinan city mengadakan sejumlah acara lomba untuk memeriahkan hari kemerdekaan Indonesia. Acara yang sudah menjadi acara tahunan bagi warga tersebut, dilaksanakan mulai hari ini, Sabtu (13/8) dan puncaknya akan digelar pada Rabu (17/8). Untuk tahun sekarang lomba ini di laksanakan menjadi 3 sesi, yaitu pada sabtu malam(13/08),minggu (14/08) dan Puncak acara di laksanakan pada dari Rabu (17/08).
Kategori perlombaan untuk tahun sekarang di perbanyak dikarenakan anak-anak sudah makin dewasa dan antusias warga semakin besar. acara ini di laksanakan demi membagung kebersamaan dan silaturahmi antar warna Kinan City, tidak hanya perlombaan kami pun mengadakan acara makan bersama semua warga.
Ketua Rukun warga, Rio berharap dengan adanya acara agustusan ini dapat menumbuhkan rasa Nasionalisme kepada anak-anak sejak Dini.
“harapan saya sendiri kepada warga kinan city supaya terus terjadi kerukunan, rasa persaudaraan dan saling menghormati di antara warga,” ujarnya, Minggu (14/8).
Rio menambahkan, acara Puncak dilaksanakan pada hari rabu (17/08) dengan membagikan hadiah kepada para pemenang perlombaan dari setiap katagori. “bagi semua warga selamat berlomba dan memaknai kemerdekaan kita,” pungkasnya (ratna)

Comments




Leave a Reply

Your email address will not be published.