Hari Ini Ratusan Petugas BPBD Pemkab Bogor, Jalani Tes Urine

bogorOnline.com
Ikut berperan dalam memberantas peredaran narkoba di Bumi Tegar Beriman. Maka hari ini sebannyak ratusan Petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupatan Bogor jalani tes urine di kantor BPBD.

Kepala Bidang Kedaruratan Logistik dan Pemadam pada BPBD Pemkab Bogor Makmur menjelaskan, dalam tes urine tersebut mulai dari Satlakar, Damkar, TRC, Security bahkan sampai Office Boy (OB) pun kena tes oleh Badan Narkotika Nasional Kabupaten Bogor (BNNK), kurang lebih dua ratus lima puluh orang yang ikut tes urine.

“Untuk tujuan dilakukannya tes itu jangan sampai ada Petugas kami yang menggunakan narkoba, sebab sangat berbahaya baik untuk dirinnya maupun orang lain,” ujar Makmur saat ditemui bogorOnline.com di kantornya Senin (19/9/16).

Makmur menambahkan, bila kedapatan terbukti ada anggota BPBD yang terkena narkoba sangsi beratnya adalah, dengan tegas akan dilakukan pemecatan secara tidak hormat, sebab bilamana terus dipertahankan bisa berbahaya.

“Kami amat mendukung adanya tes urine ini demi mencegah peredaran narkoba yang jelas-jelas merusak Bangsa ini,” tegasnya.(rul)

ARTIKEL REKOMENDASI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *