Mangkal Sembarangan, DLLAJ Gembok Taksi Liar

Kota Bogor – bogorOnline.com

Demi terciptanya kawasan yang tertib, petugas Dinas Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (DLLAJ) Kota Bogor kembali menertibkan parkir liar, salah satunya dengan menggembok taksi yang mangkal dilokasi terlarang.

Dalam penertiban yang dilakukan, petugas pengendalian ketertiban (Daltib) DLLAJ Kota Bogor sedikitnya menggembok empat taksi yang mangkal 100 meter sebelum pintu Tol Baranangsiang.

Kepala seksi (Kasi) Daltib DLLAJ Kota Bogor Empar Suparta mengatakan, pihaknya mengaku sedikit kesulitan dalam melakukan penertiban parkir liar, karena pelanggar terkesan kucing-kucingan dengan petugas.

“Mobil apapun dan mobil siapapun kalau melanggar saya tindak, hari ini petugas menggembok empat taksi yang bandel tetap mangkal di Jalan sebelum pintu Tol, padahal sudah jelas disitu dilarang kendaraan parkir apalagi mangkal,” kata Empar di Lokasi Penggembokan, Jumat (16/9/16).

Empar menambahkan, untuk menjaga ketertiban, pihaknya akan terus berupaya untuk melakukan penertiban, bagi siapapun yang parkir di tempat-tempat yang dilarang.

“Bagi yang melanggar saya akan tindak tegas tanpa pandang bulu, banyak yang kami gembok seperti dipedestrian, komplek Perbankan serta di jalan-jalan lainnya. Jika kedapatan parkir sembarangan siapapun yang punya akan saya gembok mobilnya,” tandasnya.(bunai)