Polisi Tangkap Sindikat Peredaran Ganja Di Parung, Satu Diantaranya Pelajar

 

PARUNG – Jajaran Unit Reskrim Polsek Parung, berhasil menggagarkan peredaran narkoba jenis ganja. Polisi menangkap empat orang pelaku dan satu orang diantaranya masih berstatus pelajar tingkat SMA.

Penangkapan sejumlah pengedar ganja dilakukan pada Sabtu (21/1) malam. dari tangan plaku, polisi berhasil mengamankan barang bukti 1 paket setengah garis ganja, 1 linting dan 1 bungkus papir yang digunakan untuk melinting daun memabukan tersebut.

berdasarkan informasi yang di dapat Bogoronline.com, dari tempat kejadian perkara TKP polisi meringkus pelaku dan barang buktu BB jenis ganja, masing-masing memegang barang haram tersebut. ” saat digeledah oleh polisi AN didapati 1 paket (setengah garis) ganja sedangkan, E alias Cimeng didapati 1 linting ganja kemudian A alias Bencut didapati 1 paket sedang ganja dan papir di Kampung Hambulu Desa Pondok Udik Kecamatan Kemang Kabupaten Bogor,” ujar IPTU Charles Panjaitan kanit reskrim Polsek parung.

Dia mengatakan, sekitar pukul 22.00 WIB, polsek Parung mendapat informasi dari masyarakat bahwa di Kampung Hambuku Desa Pondok Udik, sering terjadi transaksi narkoba. Kemudian polisi mendatangi lokasi dan mendapati orang yang mencurigakan, sehingga langsung dilakukan penangkapan terhadap NA yang merupakan pelajar dan digeledah ditemukan paket Ganja, selanjutnya dilakukan pengembangan dan berhasil ditangkap pelaku lainnya yaitu E alias Cimeng dan A alias Bencut. “saat ini masih dilakukan pengembangan lebih lanjut,” pungkasnya (mul).

Comments





Fatal error: Exception thrown without a stack frame in Unknown on line 0