Sedang Asyik Parkir, Pencuri Motor Dibekuk Polisi

GUNUNGPUTRI- Polsek Gunungputri menangkap seorang pencuri motor saat menggelar razia di Jalan Raya Villa Nusa Indah II, Desa Bojongkulur, Kecamatan Gunungputri, Kabupaten Bogor. Daerah itu ditengarai rawan akan tindak pencurian kendaraan bermotor.

Kanit Reskrim Polsek Gunungputri, Ipda Imam Djunaedi menjelaskan, tertangkapnya pelaku bernama Priyo Agung Sukarno (32) saat sedang mengendarai sepeda motor Honda Vario Techno bernomor polisi F 4065 TFN warna hitam milik Reinhard Yehezikiel, warga Kampung Rawadas RT 001/003 Kelurahan Pondok Kopi, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur yang baru dicurinya.

“Pelaku kami tangkap saat di gelar razia di jalan tersebut, pelaku membawa motor curiannya di salah satu tempat parkir di Jalan Raya Villa Nusa Indah II,” kata Imam, Selasa (31/1).

Tertangkapnya pelaku yang merupakan warga Kampung Dupak Bangunrejo RT 005/005, Desa Dupak Kecamatan Krembangan, Kota Surabaya, berawal saat warga dan pemilik motor mengejar pelaku, melihat hal ini, jajaran Polsek Gunungputri segera mengamankan pelakudan menggelandangnya ke Mapolsek Gunungputri Bersama barang bukti.

Pelaku yang diduga komplotan pelaku curanmor yang sering beroperasi di daerah Jabodetabek ini saat ini mendekam di sel tahanan Polsek Gunungputri untuk menjalani pemeriksaan.

“Untuk pengembangan lebih lanjut saat ini kami sedang melakukan pemiksaan pada pelaku dan meminta keterangan saksi-saksi, pelaku di ancam Pasal 363 KUHP dengan ancaman hukuman maksimal 5 tahun penjara,” pungkasnya. (ed)

Comments




Leave a Reply

Your email address will not be published.