Dahsyat Live Di Bogor, Ramaikan Pasar Kebon Kembang

Bogor – bogorOnline.com
Perusahaan Daerah Pasar Pakuan Jaya (PDP PJ) bekerjasama dengan Stasiun Televisi swasta nasional, dalam salah satu program acaranya, akan meramaikan Pasar Kebon Kembang, dengan mengusung tema Serbu Pasar Dashyat, (23/2) Besok.
Kegiatan tersebut pastinya akan disambut baik oleh masyarakat Kota Bogor, tentu saja para pedagang dan pengunjung pasar akan turut larut dalam suasana gembira, karna selain para pengunjung dan pedagang dihibur oleh lagu yang mereka sukai, mereka pun akan bertemu dengan artis yang di idolakan nya.
Dahsyat memang selalu disajikan dengan beragam bintang tamu, permainan, tantangan, juga lokasi syuting yang berbeda-beda. Hal inilah salah satu faktor yang membuat acara dahsyat bertahan selama sembilan tahun terakhir.
Penanggung jawab teknis dari PDPPJ, Sri Karyatno yang juga merupakan Kepala Sub Bagian Pemasaran dan Pengembangan Usaha mengatakan, bahwa H-1 dalam persiapan Serbu Pasar Dahsyat yang bekerjasama dengan televisi swasta nasional ini, memang sudah merupakan program dari stasiun televisi swasta tersebut, dan itu terdiri dari 60 episode yang mana serbu pasar akan di siarkan langsung dari berbagai pasar di Indonesia.
“Persiapan untuk besok sudah 70 persen sampai saat ini, yang mana terkait perizinan dari kepolisian sudah selesai dan kepolisian terkait juga sudah mengizinkan kegiatan tersebut,” kata Sri, Rabu (22/2/17) petang.
Sri melanjutkan, dengan adanya kegiatan ini juga merupakan sebuah terobosan pasar rakyat kita, dalam hal ini adalah PDP PJ, untuk menjalin dengan media elektronik televisi memberikan satu kerjasama dengan produk-produk lain, contoh berinvestasi di PDP PJ dalam bentuk billboard atau sejenis apapun.
“Membuat pasar ramai akan adanya kegiatan tersebut juga merupakan misi saya pribadi, sehingga menjadikan masyarakat untuk berkunjung ke pasar Kebon Kembang, saya yakin, stasiun Tv tersebut juga mempunyai tujuan yang sama, yaitu dengan adanya kegiatan pasar serbu ini ingin mengangkat pasar rakyat di Indonesia. Harapan dengan diinformasikan kepada masyarakat, PDPPJ mampu bersaing di era global dan menjadikan masyarakat kembali berbelanja ke pasar rakyat,” pungkasnya. (RzB).

Comments




Leave a Reply

Your email address will not be published.