Ini Tahapan Berikutnya Bagi Tiga Calon Direksi Anyar PDAM Tirta Kahuripan

CIBINONG- Tiga nama peraih skor tertinggi dalam uji kelayakan untuk menduduki kursi direksi PDAM Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor, akan diserahkan ke Bupati Bogor dan dikonsultasikan dengan DPRD sebelum dilantik.

Hal itu diungkapkan Asisten Perekonomian dan Pembangunan pada Sekretariat Daerah Kabupaten Bogor, Rustandi, Selasa (22/2). Khusus untuk konsultasi dengan DPRD, pihaknya tengah menyiapkan surat permohonan.

“Kami sampaikan dulu ke ibu bupati. Tiga nama itu yang direkomendasikan tim panitia seleksi berdasarkan hasil uji kelayakan untuk duduk sebagai direksi PDAM yang baru. Untuk ke dewan kita siapkan dulu surat menyuratnya. Tunggu saja,” kata Rustandi singkat.

Pemerintah Kabupaten Bogor merilis tiga nama calon direksi PDAM Tirta Kahuripan periode 2017-2021, yang mendapat skor tertinggi dalam uji kelayakan dan kepatuhan (fit & proper test) yang dilakukan padan 18-19 Januari 2017.

Dikutip dari website resmi bogorkab.go.id, Selasa (21/2), posisi teratas dengan skor 10,313 diraih Hasanudin Tahir, disusul Efie Pancawatie skor 10,150 dan Eka Bhinneka dengan skor 10,038.

Pengumuman itu, tertanda atas nama Kepala Bagian Perekonomian, Arman Jaya selaku Ketua Panitia Seleksi Direksi PDAM Tirta Kahuripan.

Beberapa kalangan legislatif di Bumi Tegar Beriman pun masih asing di telinga dengan tiga nama itu. Wakil Ketua DPRD Saptariyani misalnya, dia hanya mengenal Efie Pancawati karena saat ini yang bersangkutan duduk sebagai Direktur Operasional.

“Siapa? Kalau bu Efie saya kenal. Sekarang kan Direktur Operasional,” cetus Politisi PDI Perjuangan itu. (cex)

Comments




Leave a Reply

Your email address will not be published.