THM Di Cibinong Meresahkan Warga, Kecamatan Ambil Tindakan Tegas

CIBINONG –

Terkait keberadaan tempat hiburan malam (THM) berdiri secara diam-diam dilokasi ruko cibinong indah tepatnya di blakang pasar (Bekas Bioskop-red), Kelurahan Ciri Mekar, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor akhirnya ditolak warga setempat.

Sekretaris Camat (Sekcam) Cibinong, Andri Rahman mengatakan, bahwa keberadaan tempat arena bernyanyi di tengah-tengah penduduk itu, telah dikeluhkan masyarakat dan mempertanyakan surat perizinan.

“Atas ada aduan dari masyarakat, kami langsung mengkroscek dengan mengumpulkan muspika Cibinong untuk membahas dan menghindari hal-hal yang tidak diinginkan,” kata Andri saat ditemui bogorOnline.com di kantornya Selasa (18/7/17).

Sambung Kanit Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kecamatan Cibinong Saring Hadiyono menambahkan, dirinya sudah melakukan pengecekan kelokasi sekaligus mengecek perijinan baik dari masyarakat setempat maupun yang lainnya. Pertemuan itu bisa diatasi dengan baik dan dalam waktu dekat pihaknya akan melakukan operasi sesuai peraturan daerah (Perda) Pemkab Bogor tentang Tibum. Apalagi dengan menjamurnya THM diwilayah Cibinong dirinya akan melakukan pendataan terlebih dahulu.

“Bulan-bulan ini lah, akan melakukan pendataan arena bernyanyi untuk kita kroscek lebih dalam lagi dan akan menghidupkan kembali razia penyakit masyarakat diwilayah Cibinong,” tambahnya.(rul)

Comments