Mapaba PK PMII UNUSIA, Untuk NKRI Dan Aswaja

CIBINONG-

Pengurus Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Univ. Nahdlatul Ulama Indonesia (PK PMII UNUSIA) Cabang Kabupaten Bogor.
Melaksanakan Masa Penerimaan Anggota Baru (MAPABA) untuk Internalisasi Nilai Dasar Pergerakan di gedung PC NU kemarin. Ketua Komisariat Fathur Rohman menjelaskan, acara yang berlangsung selama dua hari tersebut guna membetuk kader PMII yang Ulul Albab. Serta bisa berdampak pada pemahaman yang mendalam kepada seluruh anggota PMII komisariat UNUSIA nantinya, khusunya nilai dasar pergerakan dan nilai-nilai ke’PMII’an. Karena nilai dasar pergerakan adalah kerangka untuk bergerak dan bertindak.

“Karena PMII adalah sebuah organisasi yang selalu menjaga keutuhan NKRI dan juga paham ke’Aswajaan,” ujarnya.

Fathur menambahkan, pihaknya juga akan buat terobosan baru dalam Mapaba ini, sehingga metode yang baru ini akan berdampak pada kualitas calon anggota khususnya pada nilai dasar pergerakan. Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada sahabat Yosi Ridwan Hidayat Sekertaris lll bidang keagamaan PKC PMII Jawa Barat (Jabar), serta beberapa allumni PMII Bumi Tegar Beriman yang telah hadir dan ikut memberikan dukungan.

“Sehingga kegiatan saat ini bisa berjalan dengan lancar tanpa hambatan apapun,” katanya.(rul)

Comments