Gelar Rakercab, PMII Kabupaten Bogor Fokuskan Kaderisasi

PAMIJAHAN-
Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Bogor masa khidmat 2018-2019 telah menggelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab), di Villa Manggis Gunung Bunder, Kecamatan Pamijahan belum lama ini.

Ketua PC PMII Kabupaten Bogor M. Zulfikri mengatakan, lihat diatas mengusung tema Gerakan Baru, PMII Kabupaten Bogor Maju. Maka jajarannya
akan fokuskan untuk kaderisasi serta peningkatan kualitas kader PMII Se-Kabupaten Bogor. Untuk menjadi garda depan organisasi kemahasiswaan yang fokus pada kaderisasi. Agar pengawal dan penggerak ini di masyarakat mampu berjalan dengan bagus dengan fungsi dan peran yang dikerjakan sesuai dengan basis organisasi.

“Dari beberapa program kerja yang dihasilkan, terdapat dua fokus utama yang harus di kawal. Yang pertama adalah tentang kaderisasi dan pengembangan kualitas kader,” ujarnya saat dihubungi bogorOnline.com.

Imam Shodiqul Wa’di Sekretaris Cabang PMII menambahkan, penyelenggaraan Rakercab ini berdasarkan amanat AD/ART Tentang Permusyawaratan Bab X Pasal 43, Rakercab ini bertujuan untuk merumuskan program-program kerja PMII Kabupaten Bogor, masa Khidmat 2018-2019. Dengan mengundang komisariat-komisariat, untuk menyatukan visi gerakan untuk membangun PMII agar lebih maju.

“Dengan itu pada hari ini harus lebih progresif demi mewujudkan kelembagaan yang kuat. Sebagai organisasi mahasiswa yang menjunjung tinggi nilai idealisme. Diharapkan juga mampu untuk bersaing di era digital serta berjalan dengan aturan PMII yang ada,” tambahnya.(rul)