Tiga Truk Tronton Bersenggolan Di Parung Panjang, Satu Orang Alami Luka Berat

PARUNGPANJANG – bogorOnline.com

Kecelakaan Lalulintas kembali terjadi di Jalan Raya Sudamanik Kp. Cilangkap RT 04/01 Desa Lumpang Kecamatan Parung Panjang, kali ini tiga truk bersenggolan akibatnya, seorang lelaki alami luka berat, Jum’at 15/02/2019.

Korban bernama Hendri warga Kp. Manggu RT. 003/001 Desa Tamansari, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Pandeglang, mengalami luka berat di bagian kaki sebelah kiti dan kanan dan robek bagian wajah.

Menurut petugas lalulintas Polsek Parung Panjang Bripka R Gatot Subroto, berdasarkan keterangan dari para saksi di lokasi kejadian, Agus (45) warga Kp. Cilangkap RT. 04/01 Desa Lumpang Kecamatan Parung Panjang dan
 Alif (18) warga Kp. Lembur Asem Desa Baros Kecamatan Baros.

“Tiga unit kendaraan yang memiliki roda 10 dengan Nopol B- 9787-KYU, Nopol. B 9851-¬† BYU, dan B- 9723 AU, bersenggolan,” ujarnya.

Gatot menjelaskan, saat itu kendaraan roda 10 dengan nopol B-9787-KYU mundur dan kendaraan yang sama nopol B-9851-BYU yang berada di belakang ikut mundur, tanpa di sadari kendaraan roda 10 paling belakangpun tertabrak oleh ekor kendaraan yang di tengah (B-9851-BYU) yang dikemudikan korban.

“Sehingga korban melompat dari dalam kendaraan miliknya, sehingga tertabrak
oleh KR10 yang melaju dari arah tangerang menuju Lebak Wangi Cigudeg Bogor,” terangnya.

Lanjutnya, sehingga korban mengalami luka berat di bagian kaki kiri dan kanan, (patah tulang keluar) dan lecet-lecet dibagian wajah.

“Kejadian sekitar pukul 02. 00 Wib,” pungkas Gatot lantas Polsek Parung Panjang. (Mul)