Bareng Warga Gunung Putri Polres Bogor, Deklarasi Pemilu Damai 2019

GUNUNG PUTRI-
Polres Bogor bersama ratusan warga Gunung Putri Deklarasi Pemilihan Umum (Pemilu) damai jelang Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 di Mesjid Baitul Kabir, Desa Gunung Putri, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor Minggu (31/3/19).

Kasat Binmas Polres Bogor AKP Doddy Rosadi mengatakan, pihaknya yang mewakili Kapolres Bogor, menyikapi situasi sekarang adalah tahun politik yang tepatnya pada 17 April nanti, suhunya sudah mulai panas. Sehingga perlu adanya ketentaraan dan kecerdasan dalam menyikapi berbagai macam isu-isu yang bisa membuat situsnya menjadi tidak kondusif di lingkungan kita masing-masing.

“Kita harus mempunyai sikap bijak, cerdas dan pandai yang ke 3 hal itu bisa membuat hati tenang dan tentram jelang Pesta Demokrasi saat ini,” ujarnya saat memberikan sambutan di lokasi.

Doddy menambahkan, pihaknya juga meminta kepada masyarakat menjaga selalu Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) dalam pesta Demokrasi dan harus benar benar-benar menggunakan hak memilihnya dan siapapun yang terpilih nantinya. Itu adalah pemimpin yang bisa membawa suasana menjadi aman dan nyaman bagi seluruh lapisan masyarakat, karena rasa aman itu sangat mahal dan penting.

“Maka jangan sampai Golput (Golongan putih),” tambahnya.(rul)