Bima Arya Ingikan Target Pemilih Mencapai 80 Persen

bogorOnline.com

Walikota Bogor Terpilih, Bima Arya mengingikan target partisipasi pemilih di Kota Bogor mencapai 80 persen. Hal itu di katakannya setelah melakukan pencoblosan di TPS.

“Pemkot Bogor menargetkan partisipasi pemilih di wilayah Kota Bogor mencapai 80 persen. Masih ada beberapa jam lagi, saya mengajak kepada seluruh masyarakat Kota Bogor gunakan hak pilih, supaya kita bisa menagih janji yang kita pilih,” ujar Bima.

Supaya sistem ini mendapatkan dukungan dari semua dan mendapatkan pendidikan politik untuk anak muda dan kaum milenial tapi gunakan hak pilihnya. Menurutnya, proses ini tidak ribet. Saran saya sebelum masuk ke TPS pastikan memilih siapa.

“Ketika memilih, saya saja butuh waktu 5 menit 45 detik, jadi mudah-mudahan bisa menentukan pemilihan lebih cepat,” tutunya.

Bima Arya juga turut mendoakan pemilu berjalan dengan lancar tanpa exses, di Kota atau Kabupaten, Nasional, Provinsi, Kecamatan, Desa dan di TPS semua petugas diberikan kesehatan dalam menjalankan tugas semua tahapan dan kita tunggu hasilnya secara resmi.

Ini kita juga pantau Quick Count. Setela pukul 12. 00 Wib, akan keliatan hasil Exitpool. Beberapa Quick count kemungkinan pukul 15.00 Wib atau 15. 30 WIB akan sudah terlihat.

“Setelah jam tiga hasil Quick Count untuk Presiden kemungkinan sudah ada. Nanti disini menyaksikan hasil Quick Count bersama keluarga, teman dan dengan kang Deni, dari tim Badra, bersama temen-temen dari Jakarta juga akan berdatangan kesini untuk memantau bersama-sama,” pungkas Bima Arya. (Mul)