Hayu Ka Bogor “The Alana Sentul City Menghadirkan Sky Lounge Pertama di Bogor”

The Alana Hotel & Conference Center Sentul City merupakan brand Alana pertama dari Archipelago International yang terletak di Jawa Barat, tepatnya di kawasan yang sedang berkembang yaitu Sentul City. Berlokasi strategis di dekat pintu keluar gerbang tol Sentul City, hotel ini menawarkan akses mudah ke Jakarta dan Bogor.

Mengusung konsep klasik tradisional yang dipadukan dengan sentuhan modern dengan warna merah marun dan cokelat menjadi ciri khas dari hotel sekaligus memberikan kesan mewah dan anggun.


Baru 1 tahun berdiri, hotel yang memiliki 271 kamar yang terbagi menjadi 3 tipe yakni Deluxe, Suite dan President Suite ini melakukan inovasi dan gebrakan baru di Bogor dengan menghadirkan Sky Lounge dengan nama Three Sixty Sky Lounge.

Di Sky Lounge ini tamu akan dimanjakan dengan pemandangan city light Bogor, Sentul City juga Gunung Salak dengan jangkauan pandang 360° yang menawan dari ketinggian lantai 11, dipadukan dengan keindahan langit senja dan malam hari.

Three Sixty Sky Lounge beroperasi setiap hari mulai pukul 15.00 – 23.00 untuk hari kerja dan 12.00 – 23.00 untuk akhir pekan. Demi menambah kenyamanan pengunjung, Three Sixty Sky Lounge juga menghadirkan hiburan musik setiap Jumat malam dan Sabtu malam.

Tidak hanya itu, lidah pengunjung akan dimanjakan dengan sajian internasional Three Sixty Sky Lounge dari mulai appetizer, main course, dan dessert.

Dengan desain menarik, dan sangat ingstagramable, Three Sixty Sky Lounge merupakan tempat yang sangat tepat bagi Anda yang ingin menyantap sajian international sambil mengabadikan momen bersama orang terkasih atau sekadar berswafoto ria. Three Sixty Sky Lounge juga menyediakan 2 ruangan VIP yang masing masing berkapasitas 8 orang.

Public Relations The Alana Sentul City Aldila Latanza menjelaskan bahwa siapa pun bisa mengunjungi Three Sixty Sky Lounge.

“Three Sixty Sky Lounge The Alana Sentul City dibuka untuk umum, jadi tidak hanya untuk tamu yang menginap, kami juga menyambut tamu walk in yang ingin berkunjung dan merasakan sensasi cita rasa makanan internasional dengan pemandangan yang sangat indah dari ketinggian lantai 11 dengan tempat yang sangat instagramable. Selain itu, bagi Anda yang ingin mengadakan pesta atau pertemuan di Three Sixty Sky Lounge dengan kapasitas max. 150 orang, Anda bisa langsung mengubungi kami,” ujar Aldila Latanza.

Reporter : Giffar Rivana
Editor: Robby Firliandoko