Uji Adrenalin di Gundala Megadrop Jungleland Sentul

Babakan Madang – bogorOnline.com

Gundala, film karya Joko Anwar produksi Screenplay Films dan Bumi Langit bekerjasama dengan Legacy Picture ini sedang hangat diperbincangkan, bagaimana tidak baru sehari saja tayang di bioskop di 29 Agustus kemarin, pujian dan komentar luar biasa ramai di kalangan masyarakat dan juga public figure, kini Indonesia patut bangga memiliki film pahlawan super yang berkualitas, saatnya pahlawan super asli Indonesia menunjukkan keberadaanya.

Jungleland sebagai theme park keluarga terbesar di Indonesia ambil bagian dalam rasa bangga terhadap karya anak bangsa ini, bekerjasama dengan PT. Screenplay Bumi Langit sebagai pemegang hak cipta GUNDALA menghadirkan semangat sosok pahlawan tersebut dalam wahana favorit keluarga yang menguji adrenalin, yaitu GUNDALA MEGADROP.

Marketing Communication Manager Jungleland, Fauzan Zaman mengatakan, wahana yang mampu menguji adrenalin yang disuguhkan Jungleland sebagai bentuk dukungan terhadap kebangkitan pahlawan super Indonesia karya Joko Anwar yang diproduksi Screenplay Films dan Bumi Langit.

“Wahana ini (Gundala Megadrop-red) merupakan re-launching dari wahana megadrop yang sudah ada di Jungleland. Gundala Megadrop sendiri merupakan wahana bermain yang dijatuhkan dari ketinggian 38 meter,” ungkap Fauzan usai re-launching Gundala Megadrop, Sabtu (31/8/19).

Selain itu, Fauzan menambahkan, di zona mysteria Jungleland, pengunjung juga dapat menemukan experience berupa green screen area, photo spot, fun games, menikmati mini show dan meet and greet dengan karakter gundala.

Sementara, Dian Chandra selaku Bisnis Manager Bumi Langit menjelaskan, film Gundala yang diproduksi oleh Screenplay Films dan Bumi Langit bekerjasama dengan Legacy Picture.

Dengan dihadirkannya Gundala ini, kata dia, sebagai pembuka gerbang sinema untuk semua karakter dari bumi langit.

“Saat ini, Bumi Langit sudah mengelola 1148 karakter dan kita juga sudah melaunching Bumi Langit Sinematic Universe. Ini adalah awal tonggak kita menghadirkan jagoan-jagoan Indonesia baik jawara maupun patriot yang dimiliki Bumi Langit,” pungkasnya. (Nai)